new life

norack mode on
ehm... aku bahagia banget hari ini(bukan hari ini denk, kemaren).Bener2 merasakan hidup. Ternyata benar kata orang2 menemukan kegiatan baru itu menyenangkan.Sangat menyenangkan. he he he he. hee... apaan cih? jadi gini ceritanya : kemaren tuh siang2 ada yang ngajak nonton, si adek ketemu gede.nonton HP. Tapi itu bukan bagian yang menariknya. Nah pergi jam 1-an sampe 21 jam 2-an, mmh... paling bisa nonton yang jam 3-an... karena lama ya udah kita jalan2 dulu deh.

Sambil ngabisin waktu, kita jalan2 ke timezone.Terus ada maenan basket, dari situ asik deh maen basket sendirian.Hi hi hi, kayak anak kecil yang baru nemuin maenan baru gwe senyum2 maen basket sendiri.norack banget ya gwe, heu heu heu... tapi beneran gwe senaaaaaaaaaaanng banget (uughh noraaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk banget seh lu, gar..emng kan itu nama kedua gwe :p ). Sehabis maen dari situ gwe ngerasa bahagia banget, dan nyusun rencana selanjutnya untuk selalu maen ke timezone buat maen basket(iih norak.. biarin we). Bukannya kurang gaul, dulu seh sejak smp juga suka maen teh.Tapi da waktu itu teh, saya masih kental dengan suasana rajin belajar, smu kental dengan ROHIS, tingkat 1 mikir lulus TPB dan sekarang baru kerasa pengen nyobain hal2 baru. Dan menyenangkan ternyata... udah akh

nb: thx buat yang udah nemenin kemaren, ma'af ya kalo malu2in... thx banget karena kemaren aku udah ngerasa bahagia banget.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!