judulnya tebak2an

Ngebaca shoutbox dari biophilia jadi nyadar sesuatu... (kuiz... baca deh komentnya, terus tebak deh kira2 aku nyadar tentang apa?)

sudah tahu kira2 aku nyadar tentang sesuatu? apakah itu?
aku kasih latar belakangnya dulu deh :
biophilia yang ngasih koment itu udah baca cerita tentang 7 botol itu kali,ya? kan aku lagi TA neh ceritanya terus kan ngambil sampling, dan dapet 45 botol.. pas tanggal 8 itu aku lagi rajinn2nya padahal mah lagi bete...tapi alhamdulillah 7 botol selesai. Nah terus biophilia kasih koment kayak gituh, tanggal 9-25 ini seharusnya udah selesai tuuh kerjaan, tapi kenyataan berkata lain.Sekarang lom kelar juga, dan masih 7 botol itu saja yang selesai...gelo,nya? dan ini seharusnya yang saya sadari ketika membaca koment itu, tapi ternyata otak saya menyadari hal lain. Apakah itu? my old nickname... heu heu heu.. baru nyadar ternyata aku punya nickname yang cukup banyak. Dan 4 yang sering dipake adalah : calakan, sugar, norack, dan sojiro... dan masih banyak lagi nick laennya (goooollllll.... hi hi hi bikin postingan ini sambil nonton yunani vs prancis... yunani menang 1-0(sementara) nb : gwe dukung yunani) sperti : Frisky,cplus2, dll... hee kok banyak banget? kenapa,ya? suka aja seh bikin nickname yang unik2... dan penggunaan tiap nickname punya latar belakang tersendiri. mau tahu?

sojiro -> pertama maen di dunia maya aku pake nickname ini, terutama di pake buat chatting di irc di undernet, kenapa aku suka nick ini? alesannya dulu pas tingkat 1 dulu aku suka banget sama anime yang berjudul samurai-x a.k.a Ruoroni kenshin nah ada tokoh lawannya kenshin yang jago banget. sampe2 kenshin sendiri kewalahan.Namanya soujiro seta (aku pake nickname sojiro gak pake 'u'), aku suka sama karakter soujiro bukan hanya karena dia jago maen pedang, tetapi karena dia selalu tersenyum(senyumnya manis bo... kawaaaiiiiii) dalam keadaan apapun.No emotion, itulah sebabnya kenshin kewalahan melawan soujiro. Karena kenshin tidak dapat 'membaca' soujiro. Kadang2 pengen kayak soujiro, always smile. No emotion at all...

norack (yahoo id : norack_deh, ^NoRaCk^: irc, norack selalu : cerpen)
nick ini dipake kalo lagi jangar a.k.a butuh aspirin, atau sedang melankolis mode on sehingga harus disalurkan melalui cerpen atau puisi, nah biasanya aku pake nick ini sebagai nama samaran dalam karya2 puisi dan cerpen.Sesuai dengan hasilnya tentunya yang norack abiesss... tapi biar keliatan rada keren jadinya pake 'c' kata noraknya, kerenkan?

calakan -> Nah kalo yang ini dipake kalo smart mode on.Calakan itu artinya smart, cerdas or cerdik.Diambil dari kata dalam bahasa sunda, calakan. Nah nick ini dipake kalo aku lagi narcis... well, i'm smart enough i guess... heuheuheu

sugar -> Nah ini dia, nick terbaru ane... biasa dipake buat nge-junk di ogrg tercinta.Nick sugar diambil dari karakter anime chiisana yuki sugar.Sugar dalam anime itu adalah 'apprentice' dari peri yang membuat salju di musim dingin. Kenapa suka dengan sugar? karena lucuuuuu bangeeet.... asiknya kalo punya peliharaan kayak sugar. she's really2 cute, (kawaaaiiiiiiii), moo... sugar daijobu ka (he he he he)

heee... ya segituh. ceritanya, pusing? hope u can know me better... he he he. huraaaaaaaaaaaaaaiiii yunani menaaaaaaaaaaaaannggg.... perancis kalah sokoorr....
seep, bo... tinggal ceska neh... dan mudah2an swedia juga menang lawan belanda...
dah ngantuk's akh... see yaa blogs...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan