ehm... my cerpen get appreciate uhuy...

hallo perkenalkan nama saya xxx saya pernah memebaca karya anda dan cukup
bagus namun sangat disayangkan ceritanya agak pendek. karya anda yang
saya baca berjudul “Juice Prens” dan Kelam. kalau anda tidak keberatan
bolehkah saya membaca karya anda yang lainnya? saya sangat berterimakasih sekali
jika anda mau mengirimkan cerpen anda ke email saya. sekian dulu email dari
saya terimaksih dan salam kenal.


ini penggalan email yang nyasar ke mailboxku, gara2 ini e-mail aku baca2 lagi deh karya jaman kegelapan dolo heuheuheu.. and guess what? aku kaget.. serasa bukan karyaku he he he.. narcis dikit boleh'kan? gak nyangka aja aku bisa ngehasilin karya yang lumayan bagus, kok bisa ya dulu aku bikin cerpen seperti itu.. gak nyangka deh... jadi pengen bikin lagi cerpen. Kalo kamu mo liat hasil karyaku tunggu aja disini...
udah ada seh judul sama temanya, tapi masih harus di perbaiki lagi.. so tunggu ajah!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng