lagi rajin...

nulis lagi... sekarang tentang j-pop... tahu j-pop? j-pop teh japanese pop. nyaeta lagu2 pop jepang. Na kunaon kitu lagu j-pop? ada apa dengan j-pop. pengen cerita aja kalo aku suka banget dengan yang namanya j-pop. kenapa? awalnya seh cuman suka sama lagu2 themesong anime, karena liriknya seru-seru dan bikin semangat. Terus abis tuh dikenalin sama lagu2 lainnya oleh seorang teman, terus pas di denger, eh asik juga ya... ya udah deh akhirnya ketagihan. Mau tau, artis fav ku?

0.Okazaki Ritsuko (suaranya baguuuss bangeeet....)
1.DAI (do as infinity, terutama van tomiko... Van Tomiko love uuuuuuuuuuuu....)
2.JAM (Judy and Mary, suka dengan suara cemprengnya strawbery jam.. kayak anak2 suaranya )
3.Ayumi Hamasaki (kereeen... lagunya asik2 bikin semangat)
4.Le Couple (suaranya lembut lho...)
5.L'arc angel (bukan j-pop, j-rock kali yaa...)
6.unsorted : Kouda mariko, Tanaka Rie, kyoko fukada, dll deh...

nb : sugar lagi gak ada kerjaan jadinya nulis terus... sekalean nunggu shubuh, abis tuh tidur...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng