if i die

Jika saya kelak mati, kira-kira apa ya yang orang-orang katakan tentang saya? secara saya bukan orang yang pandai bergaul, tidak mudah akrab dan berkomunikasi sekedarnya? saa nee...

meski demikian, tetap saya berharap orang mau memaklumi sikap saya, dan memaafkan kesalahan saya demkian juga berharap Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima segala amal ibadah saya. Aamiin.

kadang-kadang saya khawatir juga kelak ketika bertemua Dia, Kekasih Allah, Rasulullah Shalallahu Aalaihi Wassalam, apakah beliau mau mengakui diri ini sabagai umatnya, ketika kadang-kadang bahkan sering mengabaikan sunnahnya... duh, mudah2an sedikitnya sunnah yang dilakukan mampu jadi tanda pengenal ketika hendak meminum mata air al kautsarnya. hingga tidak di usir oleh Beliau. (tentu sangat sedih sekali jika itu terjadi, hamba berlindung kepadaMu yaa Rabb dari hal tersebut).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan