Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2007

menunggu

lagi harap2 cemas menanti panggilan kerja dari sebuah pt dibilangan jakarta selatan, duh aduh... entah kenapa gue kok jadi jatuh cinta ama ini perusahaan. padahal terus terang aja awal2 gue sebenernya malez2 gituh deh kerja di ini perusahaan... suwer!

kenapa? simplenya seh karena ini perusahaan terletak dijakarta... ya ya ya, seperti kebanyakan orang yang sudah mengecap enaknya tinggal dibandung, kalau disuruh pindah ke jakarta akan sangat sulit untuk menerima...

pada awalnya seh aku cuman iseng2 berhadiah, karena tiba2 di mailbox ada tawaran untuk kerja di perusahaan tersebut. terus ya bolehlah di coba... setelah perundingan alot tentang gaji dkk, akhirnya di panggil juga buat wawancara dan test. dan tada... ya gue gak bisa2 amat seh tapi lumayan lah....

terus sang hrd menjanjikan memberikan info dalam waktu seminggu, dan setelah ditunggu seminggu belum juga ada kabar... doh... gue harap2 cemas ginih... padahal awalnya gue malez harus pindah ke jakarta... btw apa seh alesan kok gue tiba…

apa arti sebuah nama?

pernah denger ungkapan diatas? kayaknya orang yang suka membaca tentu tidak asing dengan istilah yang dipopulerkan oleh shakespear tersebut. namun, apakah benar demikian adanya? bahwa nama tidak begitu berarti? let's see...

ketika kita lahir kedunia ini dengan selamat, kedua orang tua kita begitu bahagia. Tidak lama kemudian kitapun diberi nama. Nama yang diberikan oleh kedua orang tua kita, boleh jadi disiapkan jauh-jauh hari sebelum kelahiran kita. Dan siapapun yang memberikan nama kita (mungkin ayah, ibu, nenek atau kakek, atau mungkin kk kita (yang jelas gak mungkin adek kita)) pasti sayang sama kita, sehingga dipilihlah nama untuk kita nama yang pantas, nama yang bagus, nama indah. Bersama dengan nama itu terselip do'a dan harapan sang pembuat nama untuk kita. dengan fakta-fakta tersebut masih kah kita akan berkata, apalah arti sebuah nama?
NAMA ADALAH DO'A dan HARAPAN ORANG YANG MENCINTAI KITA (orang yang memberikan nama itu)

dan tahukah anda? nabi Adam AS diakui sebag…