Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2004

about a boy and a girl

once upon a time, there's a boy who have a friend a girl. Somehow, they get along to each others as a friend. The boy was admired the girl, and fall in love to the girl. The girl know that the boy like her, but she have someone that she like already. So that, she didn't like if the boy falling love in her. And One day she said this to the boy :
"Boy, i don't want to marry you, at least it's destiny"
(aku gak mau nikah sama kamu, kecuali itu sebuah takdir...)
the boy hearth was broken at that time... what's wrong being fall in love, God? deep inside heart yell to the God...
a few days later, when the boy have chance to reply the pain that he got from the girl he said this to the girl :
" You know what, i don't want to marry you either, at least the horse eat iron"
(ya biarpun jaman kuda makan besi, aku gak akan suka sama kamu kok!!)

the boy and the girl now in even position...

ngantuk's

Gambar
kenapa,ya tiap kali mataku dipake buat belajar(membaca) pasti mataku cepat lelah dan rasa kantukpun menyerang dengan cepatnya. Anehnya, kalo neh mata dipake buat ngegame or nonton felm kok gak ada ya yang namanya rasa kantuk? Aneh banget gak seh?

Pernah aku bilang sama beberapa teman tentang hal ini, terus menurut mereka seh karena aku gak ada minat sama bahan bacaan/bidang yang sedang aku pelajari makanya ngantuk. Tapi menurut aku sendiri bukan karena itu. Karena walaupun bacaan yang aku baca itu bacaan yang aku minat (bacaan tentang programming, aku minat banget sama yang namanya pemrograman) tetep ajah bawaanya ngantuks. Lain dengan kalo baca manga(komik jepang) kok neh mata asik2 ajah ya. Biarpun baca tuh komik berulang2 (sampe aku hapal betul jalan ceritanya).

Kira2 kenapa,ya? kurang tidur? gak juga.. aku tidur +-6 jam-an. Cukup lah ya... kurang olahraga? nah kalo yang ini mungkin sekali. Karena hampir 2 taon ini aku dak pernah olahraga, meskipun cuman lari... payah bener ya dir…

September ceriah...

hee... hujan akhirnya turun di awal september.September ceriaaaah... uhuk-uhuk-uhuk. udah hampir 3 mingguan neh penyakit belom sembuh, berawal dari masuk angin terus ke flu terus ke batuk deh akhirnya. Dan sekarang menuju tahap penyembuhan. Alhamdulillah....

Ngomong2 soal batuk, kemaren sempet kaget juga di bilang ama temen.Katanya seh batukku tuh kedengerannya serem amir, soalnya pake menggelegar segala. Nyahahahahahaha... ya iyalah menggelegar kalo bercampur dahak...*iiih jijay bajay ya...*. Tapi ya aku bilang seperti itulah kalo aku sakit batuk, awalnya uhuk2 doank tanpa dahak kemudian kalo mo sembuh biasanya pake geledek. Nah sekarang kan mo sembuh tuh batuk, makanya pake geledek. Well, gak ada dasar teorinya seh cuman pengalamanku dulu seperti itu seh...

btw, soal sakit-menyakit, aku orang yang paling anti dengan yang namanya obat2an, kenafa? gak tahu deh. Dulu seh awalnya karena aku gak bisa nelen yang namanya pil, sampe kira2 umur 12 taonan gituh deh. Jadi kalo mo minum pil itu…