mukaku kan asset seumur hidup....

crap... pernah denger iklan ini? mukaku kan asset seumur hidup.. hueks2. Jijik banget dengernya.hee.. serek,ya sereek? hi hi hi. Gak kok.. gak salah maksudnya.heuheuheu ya sebenernya sebel aja seh, keliatan banget seh materialisnya. bukan karena wajah gwe pas2an, cuman kesannya itu kayaknya harga seseorang itu dinilai dari mukanya gituh lho... (kok bisa ngambil kesimpulan seperti itu gar? kan udah dibilang kesannnya...). Aku merasa dilecehkan sebagai manusia... heee kok bisa? ya seperti aku bilang tadi. Nilai manusia itu kesannya dinilai hanya dari fisik. hu hu hu (emng loe kalo suka ce gak liat fisiknya? he he he.. no comment deh.. yee muna...bukan gituh, kan beda masalah)

so back to topic, hee... mungkin aku salah sangka aja kali,ya? emng muka loe menurut loe apa, gar? hee... kalo menurut gwe seh muka gwe tuh anugrah yang diberikan olehNya yang harus gwe gunakan sebaiknya2 sesuai yang Dia inginkan. gituh, intinya anugrah, bukan asset.. gwe gak akan menjual muka gwe :p...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng