Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2007

iro-iro nee...

lagi iseng2 gak ada kerjaan, gara2 gak jadi ke jakarta, capek deh... tapi jangan bilang2 yaa ntar si kaleng2 gak mo bikin modul buat pelatihan besok... xixixixix...(ketawa jahat)... ya jadi begono sodara2, tadinya rencananya hari ini mau ke sbm sampoerna di jkt, eh tahunya gak jadi donk... siapa yang gak bete coba? kirain mo dapet spj eh gak jadi...(belum denk, kemungkinan diundur esok or lusa) jadi ya ginih deh gak ada kerjaan... so daripada gak ada kerjaan mendingan nulis blog aja toh?

barusan abis baca-baca blog orang, terus nyampe di blog yang ini : about the power of love
berisi tentang kata2 mutiara pelipur lara, ha ha ha... ada beberapa quote yang pengen dikomentarin, ha ha ha... entah kenapa saya skrg rada bebal dengan kata2 mutiara semacam ini, bosen dengan kata2 pelipur lara semacam ini, terlalu melenakan, gak kongkrit dan semacamnya lah... jadi kalo ada kata2 semacam ini, paling dalam hati bilang : ya ya ya... so?

kata2 mutiara yang pengen dikomentarin :
Kebahagiaan itu tak…

kecewa

kecewa aing dengan sikap pemerintah yang mau menandatangani perjanjian extradisi+ bonus buat singapura supaya bisa latihan perang2an di wilayah RI mana dia boleh ngajak negara ke 3 lagi. entah apa yang ada dibenak pikiran pemerintah indo entah sebegitu lugunya sehingga tidak mampu menangkap udang dibalik batunya singapura entah emang bener2 goblok entah karena ada fulus dibalik ituh... entah

yang jelas simkuring sakit hati banget ama sikap pemerintah yang lemah inih, jadinya pengen ngegantiin pemerintah yang dungu ini sama yang sedikit punya harga diri. udah mah aset dijualin, harta kekayaan dijarah pihak asing, entah apalagi yang mo digadein. celana kolor kali ya? mending kalo laku

ah capek deh...
ya Allah gantilah pemimpin2 kami dengan yang lebih baik
Amiiin