balas dendam

heu heu heu.. setelah sekian hari gak nulis jadi banyak hal yang pengen ditulisin, pengen diceritain... he he he.Tapi ternyata tangan sama otak masih kaku neh komunikasinya jadinya kurang2 lancar neh menelorkan idenya.Nyesel juga males nulis, oh ya tips buat yang suka nulis : jangan bernah berhenti, teruslah menulis betapapun bodohnya isi tulisan itu.Karena sekalinya kita berhenti, sulit untuk mengangkat kaki untuk melangkah lagi... jadi kalo sekalinya malas nulis.Berusahalah untuk selalu menulis meskipun sebaris kalimat "saya sangat malas hari ini" he he he.. yang penting jangan sampe kehilangan rhytm buat nulis (emng sapa,ya gwe? nyoba2 ngajarin orang... wong sarjana aja lom lulus :p).
gomen2 cuman pengen share pengalaman aja, kok...
kemaren2 sempet males nulis karena banyak hal :
pertama, mmhh.. cerita si udin jadi melebar... jadi bingung mo ngembaliin ke jalan yang benarnya lagi. He he he he...
kedua, mual sama junkers2 baru ogrg yang junknya gak mutu... dan gak kira2 junk-nya uuh... sorry guys, mungkin aku juga pernah kayak gituh dulu... hukum karma boo... so jadinya males buat nulis
ketiga, ada hobby baru neh.. maen RO (nah ini neh generasi penghancur bangsa ) he he he... ya kan sekarang president udah ada, menteri udah ada, sarjana banyak.. kalo gamers juga banyak kok, terus kenapa aku milih jadi gamers? simply... karena aku memang memilihnya. This is my life who care's anyway? (weh sugar sombong ginih... inget ama emak di rumah gar... iya neh i love my mom verymuch. She's my precious person in the world, she's my treasure.. love u mom. I hope u can read this, i want to tell that i love u so much... Rabb berikan selalu yang terbaik dari sisi-Mu untuk Ibu tercinta.)
ke empat, karena malez aja... he he he

lagi suka Alanis neh, bbrp hari ini males denger j-pop... huaaaa.... pengen ktemu van tomiko... udah akh capek....

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!