never give up

ehm... baru baca indonesian.joeliansoftware.com... ada artikel yang menarik :
bla bla bla
"Banyak hari-hari saya berjalan seperti ini: (1) Masuk kerja (2) periksa email, baca web, dll. (3) memutuskan bahwa saya sebaiknya makan siang dulu sebelum bekerja (4) kembali dari makan siang (5) cek email, baca web, dll (6) akhirnya memutuskan bahwa saya sudah harus mulai (7) cek email, baca web, dll (8) memutuskan lagi bahwa saya sungguh harus mulai bekerja (9) jalankan editor dan (10) menulis kode tanpa berhenti sampai saya tidak menyadari sudah pukul 19:30."bla bla bla

jadi inget diri sendiri... he he he kerjaan teh itu doank.. he he he
bedanya aku lom kerja, dia ngelakuinnya pas udah kerja... tapi intinya sama TIDAK PRODUKTIF SAMA SEKALE... emng nulis blog produktif ya?
hi hi hi entahlah.. puyeng men! manusia emng suka nambah masalah sajah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan