sakit peyut dan lain2 deh

peyut sakit, uuughh... gara2 makan krupuk balado malem2 (jam 2-an dini hari tadi). Beberapa menit setelah makan langsung kruyuk2 neh peyut(tanda2 sakit peyut, bukan laper). Mual, sebah, dll deh gak puguh rasanya. Berhubung lagi maen starcraft sama temen, jadi panggilan alam si peyut ini di tahan2. Syukurlah ketahan, kalo tidak.. uugh... sampe shubuh baru deh lega, biarpun tetep harus ditekuk neh lambung biar gak kerasa sakitnya.

Ngomong2 soal krupuk balado, bukan salah krupuknya yang menyebabkan sakit di perut ini.Tapi saat makannya yang tidak tepat aja kali. Lagian baru bangun langsung makan krupuk itu, terang aja langsung sakit (FYI, aku tidur jam 10-an truz bangun jam1/2 2-an inget lom shalat T_T ).

Selain itu, aku gak mao nyalahin krupuk itu karena, kerupuk itu oleh-oleh istimewa dari seorang istimewa. uhuy, siapakah beliaw? ada deh want to know ajah... (ck ck ck.. inget gar anak undep nun jauh disana). Gak apa2 atuh, namanya juga cuman naksir doank kok.. beneran deh. Kata temenku seh, kalo cuman naksir mah gpp.. yang penting jangan sampe di follow up... 

hi hi hi, seolah membuktikan kebenaran testimonial dari seorang adek di friendster kalo gwe tuh kecengannya di update 2 bulan sekali. Heu heu heu.. bener juga ya, aku aja baru nyadar sekarang setelah di kasih tahu ama adek itu. Gile dah, cowok emng buaya.... kecuali gwe tentunya :))

next...
mmhh... kemaren sore ketemuan sama anak2 ogrg. Senangnya bisa ketemu orang2 yang selama ini cuman bisa interaksi di dunia maya. Aneh memang, sudah sekian lama berinteraksi di dunia maya padahal masih satu kampus sangat susah deh buat ketemu. Ngertilah anak MIT gimana, selain pada sibuk ngegame (ye ilah kirain sibuk belajar)  pada sibuk ngejar setoran postingan juga buat jadi dewa (parah neh komunitas) heu heu heu...

next...
merhatiin error di blogku? image2nya pada ilang, tahu kenapa?.Itu disebabkan karena , server yang menampung gambar2ku ERROR. ke format semuanya, dan alhasil semua data2 yang ada di server www.bi.itb.ac.id yang ada di bawah batas wilayah yuridiksi ku lenyap dan dengan ini dinyatakan saya harus bertanggung jawab. Huaaaaaaaaaa..... aaaaaaaaaaarrggggg ^%$%##$@^(*)_)+_)+_(*(&^%%^$%^$%^%&*&(

sial emng, kemaren rencananya mo upgrade Operating system dari FreeBSD 3.3 -> 5.2.1 truz kita backup2-an.Berhubung tuh server ada 2 HD, 1 HD buat system. Nah 1 lagi buat data. Sebenernya seh bukan dakuw yang  upgrade, temenku. Tapi kita bareng2 deh kerjanya. Nah kita udah sama2 yakin, ngeliat secara fisikely, waktu backup data HD yang led nya nyala itu yang HD di slot 1. Pas udah selesai backup, slot 1 di tarik. Terus kita install deh system baru di HD yang slot 2, + format tentunya.Selesai install, slot 1 di masukin lagi dan boot lagi. and guess what? HD di slot 1 ngebuuuuuuuuuut(a.k.a booting, bukan bunting :p )... are? nani kore? shimatta, kuzoo, ahooo, bakaaaaaaaaaaa, shineeeeeeeeeeeeeee..... T_T . Selamat tinggal, data2ku, selamat tinggal data web server bi hiks hiks hiks.... sayounara data-chan...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng