skul di LN?

ehm...
mo nulis apaan,ya? abis liat2 blog punya orang.Jadi suka terinspirasi ama tulisan orang. Efeknya ya mulai deh jari2 gatel, nulis sesuatu lagi... he he he.Mmmh, gituh ya gar? yup...
efek samping yang lain kalo lagi jalan2 liat blog orang itu sifat serek gwe muncul.kok bisa? bisa aja. Serek apaan seh gar? Ceritanya gini:
kalo lagi jalan2 liat blog2 orang2 teh kebanyakan yang punya blog teh lagi skul di LN, nah gwe serek pengen skul di LN juga. begituh sodara2... dosa gak,ya ngiri kayak gituh? tapi tanpa rasa benci kok.Cuman jadi terpacu jadi pengen sekolah di LN, tapi bagaimana mungkin? IP aja pas2an.Pa hubungannya IP sama belajar ke LN? ya sepertinya kalo IP gede kan bisa cari beasiswa.Biaya sendiri? wah kudu ngejual tanah leluhur dolo itu mah... he he he lagian mana punya aku tanah leluhur?
kayaknya asik ya bisa skul di LN (sorry dorry morry deh buat yang skul di LN dan gak betah... ma'afkan ketidak tahuan ane, bang). Itu jadi salah satu impianku, skul di LN.

anousa, anousa... apa yang udah kamu lakuin buat impianmu?
betsuni... lom ada. Belom ada sama sekali? mmh.. let's see... gak ada tuh he he hehe .... keep dreaming atuh sodara kalo gituh mah hidoiiiii :(( . mmh... ke ke ke sakedap, naha seu-eur bahasa nu araraneh kitu?
ini atuh refrencenya :
hidoii : it's so meaning, tega bener, peureus
anousa, anousa : hey wait the minute, eh eh eh, ke ke ke sakedap...

udah akh kalo gak ngerti nanya di shoutbox aja ya? or ym or my mail... ja ne

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng