Menumbuhkan kuncup2 ide

puseng mo nulis apaan. huh, sulit ternyata menulis jika harus 'dibatasi'. Betul juga kata si togay, memang kalau mau menulis seuatu yang 'berisi' tidak mudah. you know what? sudah hampir sejam aku sampe bengong mo nulis apaan di blog ini. Is it worth to write? or not...

Well, pada akhirnya aku gak peduli. Apakah tulisanku kali ini, layak untuk aku posting di blog ini atau gak. Terus terang aku lelah jika harus mengikuti 'selera' orang lain. well this is my essai, kamu suka atau tidak terserah. Ma'af, bukan untuk itu tujuanku membuat blog. Tentu saja aku suka jika orang senang membaca blogku, tapi ma'af jika tidak. Aku hanya belajar menulis, teman. Tolong jangan bunuh kuncup2 ideku.

Tujuan aku menulis di blog adalah untuk menumbuhkan kuncup-kuncup ide yang ada di benak dan dipikiranku. Atau kadang hanya tulisan gak jelas awal dan akhirnya.Atau tulisan tanpa tujuan sama sekali. that's why my blog title was calakan a.k.a sugar a.k.a norack selalu a.k.a sojiro. Kalo tulisanku itu berarti sesuatu or berisi berarti calakan mode on.JIka isinya gak jelas dan norak berarti norack mode on. Jika isinya rada2 centil berarti sugar mode on.and so on...

Jika dibandingkan dengan isi blogger2 orang yang sudah terkenal or bahkan blog2 yang laenpun. Mungkin blogku gak seberapa menarik. Dari pemilihan warnanya yang cenderung norak, kekanak2an, juga isinya yang membosankan. Well, gomen nee... i'm trying my best at least. Jika kmu suka, terimakasih.Jika tidak, ma'af mengecewakan. Tolong jangan bunuh kuncup2 ideku

Aku yakin, setiap orang sukses pasti melewati tahap2an berikut : newbie, novice, experth. well, i'm newbie i guess so.. maklumin deh kalo blogku isinya membosankan. tapi aku akan berusaha memperbaiki tulisanku sehingga bisa naek level. Get better evryday evrybodeh, salam....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan