docchi ga ichiban...

docchi ga ichiban, kawaii mata wa kakkoii(which one the best cuteness or coolness)

saa, minna-san(every1) yang manakah yang paling kamu suka? atau type yang manakah dirimuh? heh, kok tiba2 aku ngebahas tentang kawaii dan kakkoii mmhh... seperti biasa, jawabannya adalah karena saya suka iseng. Nya ha ha ha ha gotcha....(neon deui si sugar teh aya2 wae). *Let's talk like a child, they're talking freely weather the matter they do understand or not,weather its true or lie, weather its possible or impossible, they just don't care at all....*

Ok, balik lagi tentang kawaii dan kakkoii, Dalam dunia anime, khususnya anime shojo (anime buat cewek) ada dua type manusia yang biasanya jadi tokoh utama yang jadi idola bagi penggemar shojo, yakni type yang kawaii dan type yang kakkoii. type kawaii, biasanya adalah tokoh cewek. Sedangkan type yang kakkoii biasanya merupakan tokoh cowok. Tapi gak mutlak juga seh, bisa juga kebalikannya. btw, kawaii dan kakkoii teh naon? *gubracks*

well, kawaii teh something cute aka lucu, imut, ngegemesin, dll. Sedangkan kalo kakkoii teh something cool aka pendiem but so charming. Terus ada apa dengan mereka berdua? well gak ada apa2 seh sebenernya, cuman pengen tahu ajah seh sebenernya yang paling banyak di sukai manusia itu type yang mana seh? yang cool apa yang cute? kalo aku sendiri aku menyukai type yang kawaii meskipun aku sendiri adalah type kakkoii (ngaku2... :p)

oh,ya ngomong2 soal kakkoi dan kawaii, biasanya type orang yang kakkoii lebih suka jadi seorang looner , sebaliknya type kawaii adalah type yang gak suka looner (hee.. apa ya istilahnya? ).

so so so, kamu type yang mana? or kamu suka type yang begimane? well apapun type dirimuh atau type apapun yang kamu suka, yang paling baik adalah be yourself... (anger wae akhirna teh tara nyambung... bae akh da kasep... nyahahahahahaha)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan