disleksia


phewh... no sigh!!!
2 hari ini ada pelatihan buat karyawan2 dari univ laen se indonesia.Dan Labkomp yang aku urus kebagian juga buat ngisi materi tentang pengelolaan komputer dan jaringan. dan hasilnya: Ancuuur... presentasiku babak belur sodara-sodara.Setelah dianalisa kenapa bisa ancur :
1.Kurang persiapan,malem sebelom presentasi maen RO sampe job level 40 gara2 pengen ganti job segera buat jadi assasin(damn gwe masih kecanduan RO)
2. Faktor gwenya yang gagap, abis ide + suka gugup kalo ngomong didepan. Ini faktor yang paling dominan. hik hiks hiks... gwe gak bisa ngomong dihadapan orang banyaaaaaaaaakkk... semua ide ilang entah kemana. Sebenernya akunya sendiri gak apa2 seh , cuman kasihan si Ibu Endah yang udah muji2 gwe gituh pas awal presentasi. hiks hiks hiks... ma'afkan saya bu...
ngomong2 soal pujian, aku bukan orang yang terlalu suka dipuji. Beneran deh, aku lebih suka orang menilaiku 'dibawah' standard deviasi yang aku punya. Misalnya: aku lebih suka orang menilaiku aku cuman punya kemampuan se "A" doank padahal sebenernya aku punya kemampuan "A++". Tapi bukan berarti aku juga suka si underestimate-in orang cuman aku takut untuk mengecewakan expectation orang dari aku. Itu sebabnya juga aku suka make nick2 yang 'nyeleneh' seperti "norack deh" (jaka sembung budugan, teu nyambung beledug..)

well, aku lebih menikmati untuk jadi seorang low profile yang memiliki kemampuan high profile. te he he he... mmh... aku lagi kesemsem sama Tomo-chan dari anime azumanga Daioh... ada gak,ya cewek yang karakternya seperti Tomo-chan in real life? mau donk temenan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan