Tentang seseorang....

ehm ehm... pernah bikin surat cinta? Kalo aku seh sampe segede ini belom pernah tuh sekalipun bikin surat cinta. Pernah seh disuruh ngisi diari yang ngeceng aku(gwe laku,ya? bwahahahahaha...). Jadi kejadiannya pas SMP gituh deh, ceritanya ada yang suka sama aku neh. Terus2, dia cerita ke temennya itu. Nah akhirnya temennya itu sepakat mo nyomblagin tuh anak sama aku. Once upon a time tuh anak2, temennya yang suka sama aku tuh, naek angkot yang sama denganku. And then... ngasih diarinya itu anak. Aku disuruh ngisi apa ajah deh.

ehm2... terusnya aku isi deh. Oh,ya sebelom aku cerita tentang isinya, aku ceritain dolo deh prilaku mak comblang tuh anak alias temen2nya itu. Nah prilaku tuh anak2 cereweeet bangeeetttzz. Kalo seangkot sama mereka bikin kuping merah karena suara ributnya. Pokoknya norak banget deh. Berhubung aku orangnya pendiem dan suka jaim, aku dak suka dengan prilaku norak mereka (jahat bener ya dirikuwh...).

Nah, karena aku ndak suka dengan prilaku temen2nya itu, akhirnya aku tulis deh uneg2 aku tentang temen2nya. Terus aku bilang(didiarinya tuh anak), "za (namanya liza patria... alow liza where are you?? ) tolong donk kasih tahu beo2mu supaya diem kalo di angkot".

terus aku balikin deh... dan tebak2 sodara2, ke esokan harinya gwe dimusuhin. Bwahahahahahahahaha... adakah orang yang lebih bodoh dariku?? tega2nya menghina Mak comblang calon pacarnya??? Kalo inget kejadian itu aku jadi nyengir sendiri. Betapa bodohnya diriku, padahal si liza orangnya cukup lumayan lho... aku juga suka seh sama dia... hu hu hu... mungkin kalo aku ndak bodoh waktu itu, mungkin dia yang jadi cinta pertama aku... bwahahahahahaha...

back to topic : Tentang surat cinta!
sekarang ini aku pengen banget nulis sebuah surat cinta, untuk seseorang yang sudah membuatku gelisah tak bisa tidur, gak enak makan pengennya ngelamun muluuuu. cieeh cuiih cuiiih... nyahahahhaahaha... aduh pengen deh bilang ke dia betapa berartinya dia buatku. tapi, begimana kalo bertepuk sebelah tangan? aduh gak mo lagi2 deh. cukuplah sakuragi sajah yang ditolak sebanyak 50 kali he he he...

stop now... get a life sugar!!!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!