dewasa kah??

Tadi siang ketemu sama temen lama pas abis shalat jum'at. lagi nungguin temen yang berbeda, tiba2 ngeliat teme lamaku ini. Setelah salaman saling ngucapin met lebaran, tiba2 dia nyeletuk :
"wah, bud kamu kok tampak dewasa"
serasa disambar gledek deh, denger pendapatnya dia. masya Allah, tampang gwe yang imut2 nan menawan ini disebut tampang dewasa. Tidaaaaaaaaaaaaaaak.... you know lah alesannya kenapa aku paling gak suka dibilang dewasa. klo ndak tahu, baca deh postingan2 sebelom ini.

Oh,ya ngomong2 hari ini aku kedapetan tugas buat jadi tukang nyepek kompie buat proyek tender. So ceritanya dept neh mo dapet bantuan tambahan kompie baru, nah sebenernya dept dah punya speknya sendiri dan udah di kasihkan ke tukang dana. nah kan tukang dana menyetujui, abis tuh diadakan tender buat pengadaan kompie itu.

Buat tender itu kemudian diundanglah rekanan2 bisnis pengadaan kompie.nah aku disuruh ngehadirin itu tender, dan just in case ada barang yang diajukan dept gak ada aku harus mencarikan alternatif. masalahnya aku dapet tugas itu 1 jam sebelom tender dimulai, so tanpa persiapan apa2. and you know what? i screw up... phewh... kenapa? ya gituh deh... pusyinglah pokoknya mah... males klo kudu berhadap2an dengan manusia.... so selfish i am, demo shiyo katanai yo...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!