Friend

Hari ini Untuk kesekian kalinya sahur sendirian lagi T_T hiks hiks hiks... shaum kali ini sepi memang gedung biru. Bio khususnya, laen dengan shaum tahun kemaren, kemaren dan kemarennya lagi. Shaum taun kemaren diramaikan oleh anak2 yang TA, di Lab mikro khususnya. Terus ada yang ngerjain Proyek di preparasi atas, terus ada yang masakin so kalopun tidur dak takut gak ada yang bangunin.

wah, kangen kalo inget masa2 itu. Sekarang seh laen, mo makan pergi sendiri ke salman. Terus tidur kurang nyenyak karena was-was takut kesiangan (gak ada yang bangunin), terus lagi pasang alarm kenceng2 biar bangun, pokoknya singkat kata nelangsa deh. hiks hiks hiks....

Tapi... untungnya shaum sekarang aku udah bisa maen ce-es bareng anak2 gila dari Lab tetangga sebelah. Bisa maen AOE sama lab tetangga sebelahnya lagi, bisa maen RO sama anak2 lab tetanga sebelah sebelahnya lagi. Pokoknya asek dah...
Dan sebenernya sahur juga gak sendiri2 amat kok, soalnya di salman pas makan ktemu orang2 gila yang maen Ce-Es lah, AOE-lah, RO-lah, pokoke lengkap...

Makacih2 semwanya... i love u all...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!