hiks... would U give me another chance?

H-1 neh, sebelom hari fitri. Phewh.... sedih... akhirnya Ramadhan, bulan yang penuh berkah, ampunan dan rahmat akan segera meninggalkan kita. Tapi yang lebih sedih karena dibulan ini aku gak maksimal beribadah. Phewh... pengen rasanya mengulang Ramadhan kemaren... huaaaaaaaa... T_T... Rabb, would u give a chance for another Ramadhan?? please....?!

Demo, shiyo katanai yo...? time never goes back... hari berganti, bulan berlalu, datang tahun baru. Kita harus berjalan bersamanya, atau ditinggalkannya. phewh...

waktu, tak bisakah kau berhenti sejenak?
sejenak saja!
sejenak saja!!
sejenak saja!!!

tampaknya tak bisa,ya? waktu tak pernah peduli betapapun kerasnya teriakan kita memintanya untuk berhenti. sepertinya kita memang harus memilih dua pilihan yang tak bisa kita tawar2 lagi. Berjalan bersama waktu atau terlena ditinggalkannya. phewh... aku bener2 sedih... aku bener2 nyesel... Ramadhan, betapa rindunya diriku. Ya Allah, berikanlah kesempatan pada hamba untuk bisa bertemu dengan Ramadhan yang akan datang, please....

hiks hiks hiks... ya, sepertinya meskipun aku nangis guling2 sepertinya Ramadhan tetap akan segera berlalu, sedih banget seh tapi apa daya toh? dan meskipun aku tak tahu apakah taon depan aku masih bisa bertemu Ramadhan atau nggak, aku berharap sangat Allah memberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi.

phewh... Selamat Iedul Fitri 1425 H, taqabalallahu mina wa minkum. shiamana wa shiammakum. Taqabalallahu yaa Kariiiim....

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng