sahur dan buka

konbanwa minna-san...
sudah 2 hari gwe telat sahur... hu hu hu... dan 2 kali pula gwe gak makan sahur. Hiks hiks hiks... dan hari ini sampe lemeeees banget... sampe kepala ini dingin rasanya... hu hu hu... untungnya kuat sampe magrib.

Oh,ya ngomong2 soal buka hari ini. Tidak biasanya aku bela2in keluar buat nyari makanan. he he he... biasanya seh nunggu sampe magrib tiba, baru deh nyari makanan. Kalo hari ini sejak jam 5-an aku langsung cabut ke simpang mo beli es shanghai nu kakoncara tea...(bukan urang sunda ngacuuung!! he he he)

sampe simpang jam 5.10-an. Langsung deh nyari Es Shanghai yang kata temenku paling enak yang deket tubagus. Ternyata eh ternyata ada 3 penjual es Shanghai yang deket tubagus. Hee.... awalnya seh ngantri di penjual yang no 1. Tapi antriannya sedikit. Pas di liat, tempatnya kurang asik, banyak lalernya. Jadi tanda tanya didalem ati, emang es shanghai yang terkenal itu begini toh? kok jorok amir...

Akhirnya nyari tempat lain, eh nemu yang antriannya panjang. wah ini deh kayaknya, terus pas liat tempatnya juga lumayan bersih dan terpelihara. Akhirnya ngantri deh. dan tebak sodara2, untuk mendapatkan es Shanghai tersebut saya harus mengantri selama +- 1 jam-an... phewh.... Anehnya aku gak kesal walaupun kudu ngantri selama itu. i felt that it's worth to wait for...

and so on about love, i don't care how long i'll wait for her as long as it's worth enough to wait for. And if she's not worth enough , I'll just let her go... intina urang hayang boga kabogoh... nyahahahahahahaha... gelo mode on!!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng