banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

bwahahahaha... senangnya hatiku. Akhirnya bisa nge-blog lagi... nyahahahahahahahaha.... go to hell ai3 suck!!!. Minna-san do u miss me? aduh jadi malu... hi hi hi

Ok2, kita review dolo perjalanan blog sugar... heuheuheu!
Once upon a time, si ai3 ngadain yang namanya teleconfrence. Sejak saat itu seingatku, blog jadi kagak bisa di akses. Entahlah, tapi kalo diliat dari traceroutenya seh lancar2 ajah sampe si otemachi jepunnya. Dengan kata lain di ai3nya dak salah2 amat, trus kenapa nyalahin ai3,ya? sou ka na...

Nah, saking keselnya gak bisa nge-blog jadinya, ya saya teh komplen ke temen sesama ngadmin di ai3, namanya fajri. Kebetulan bliaw ngeset proxy sbm nyang make jalawave, terus bliaw bilang. Udah pake proxy sbm ajah, dicoba.. eh berhasil. Nah gak salah kan kalo aku nyalahin ai3? toh pake proxy sbm bisa?. Dengan berjalannya waktu, tak dinyana cuman beberapa hari saja umur proxy sbm, karena denger2 seh ada pemakaian bw yang gila2-an di proxy sbm, hee.. akhirnya kena getahnya. Proxy sbm di tutup selamanya, sampe batas waktu yang tidak ditentukan. Hu hu hu...

terus2, pagi ini ada yang pamer blog. Namanya si yogi, temennya si kentang anak mesin. Dia bilang, check deh blog punya gwe nyang udah jaman imperial, gak pake jaman feodal lagi bwahahahahaha.... bah, di akses pake ie dak bisa pak!!! terus neh anak nyaranin, dah pake proxy anonimyzer blablabla.com ajah (nama url sengaja di samarkan untuk menjaga dari hal2 yang dapat merugikan perblog-an gwe dimasa depan.. nyahahahahaha).Di coba deh, waaah ternyata bisaaa... terimakasih2 yogi, u save my life... hiks hiks hiks.. jadi terharu neh bisa nge-blog lage....

Oh,ya ngomong2 soal blog imperialnya yogi, jadi beliaw ini punya obsesi buat bikin blog nyang pake suara. Udah gak jaman katanya blog pake tulisan2 lagi, udah kuno. Heee... kereeen2. Dan katanya beliau dah nemuin Compressor buat nge-compress file nyang gede dari 4 Mb-an jadi 500 Kb-an... hee... jadi 1/8nya keren2... ya goodluck buat yogi... dan thx karena saya bisa nge-blog lagi...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka