letter of recomendation

ehm, sembari menunggu waktu yang tepat untuk pulang ke rumah (jam 08.00) ngeblog dolo lah kita buoy... (sorry girls no heart feeling). kata2 buoy awal mulanya setahu saya sering dipake di rileks buat ngucapin penghargaan sebesar2nya pada jasa tukang upload bernama -Qboy- entah siapa yang mempopulerkannya, kemudian diadopsi jadi percakapan sehari-hari di room bnet itebe dan akhirnya saya pun ikutan latah... selow lah situh buoy!

ehm, back to blog matter : beberapa hari yang lalu saya mendapat informasi lowongan beasiswa di KEIO university dari seorang teman deket (ehm... hai may...) untuk research student apa s2 gituh, dan karena saya emang seorang yang suka jepang dan punya impian untuk bisa kuliah disana makanya jantung saya langsung doki-doki dan pengen mencoba keberuntungan saya.

dan untuk keperluan itu, maka saya harus menyiapkan requirementnya donk? nah nah... langkah awalnya itu saya minta Letter of Recomendation dari Mr. Dean, ok langsung aja buoy awak email pak dekan saya untuk meminta surat rekomendasi dari beliau. tidak lama berselang sayapun mendapatkan balasan, tapi isinya cukup membuat saya down...

entah lah mungkin karena saya yang terlalu sensitif, atau saya memang tidak pd, dari balasan email yang saya terima dari beliau tampaknya beliau enggan memberikan letter of recomendation pada saya secara academic record saya yang jauh dari minimal... well after all he had reason to reject permintaan saya..

kalau iya demikian, beliaw menolak memberikan LoR karena keterbatasan kemampuan saya, saya merasa sedih sekale.. (hayah, didramatisir sekali) karena skrg serasa gak ada peluang lagi untuk melamar beasiswa ke mana pun, how come? ya gmana nggak tiap-tiap beasiswa pasti requirementnya letter of recomendation... aaarrrgghh...

nyerah? tentu saja tidak... saya tidak akan menyerah sampai mimpi saya terwujud! well, siapah yang bisa meramal masa depan? tidak ada satupun manusia dibumi ini bisa memprediksi masa depan seseorang... hari ini gembel, besok mungkin udah jadi milyuner... saha nu nyaho toh? so jika beliaw enggan memberikan LoR buat saya karena menengok academic record saya yang super pas2an then one thing for sure i'll prove it that i can make it to get phd in japan someday just you'll see... YEAH I'M GONNA MAKE IT!!!

Komentar

Fendrri mengatakan…
Dont worry Mbudh!!! HE will give you what's best for you!!!
ted mengatakan…
wah saya dulu dapat rekomendasi dari dekan cukup mudah, dan beliau tidak melihat transkrip dan semacamnya. hanya ngobrol kecil-kecilan.

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan