antara panik dan pasrah, selow situh buoy...

salah satu sifat yang saya banggakan dari diri saya sendiri adalah sifat saya yang tidak panikan meski dalam keadaan yang sesulit apapun, hal ini yang membuat saya sering lolos dari kondisi "lubang jarum" entah itu ketika saya menghadapi masalah komputer atau masalah real life . Memiliki sifat seperti ini ada untungnya, ada ruginya juga. karena terlalu tenang dalam menghadapi sesuatu kadang-kadang malah jadi menumpuk masalah, dan pada akhirnya harus menyerah dan lari karena masalahnya sudah tidak mungkin terselesaikan. sifat yang buruk bukan?

kenapa tiba-tiba ngomongin antara panik dan pasrah? te he he he... gak ada apa2 seh sebenernya, nothing big deal.. ha ha ha :). oh iya btw, btw... kemaren2 ini awak kena semprot USDI berkenaan dengan ftpserver awak yang bikin cpu catalist naek ampe 99% buoy kerjanya. kenapa2? karena eh karena itu trafik ftp yang besar. he he he awak lupa ngebatesin koneksi dari leecher2 :) . well akhirnya harus berurusan dengan mr B lagi... ah males lah awak, tak pernah nyambung awak ngobrol sama bliaw inih. capek deh.. kesal awak!!

oh ya ketika awak bilang mr B menyebalkan dengan policy2nya yang suck abiez ke temen awak, wah temen awak itu langsung komplain. dia pikir Mr. B ini pahlawan bagi dia karena telah banyak memberikan pelajaran berharga bagi dia... dia minta awak narik ucapan awak. dan apa bilang? awak bilang makin jadi aja awak maki2 si Mr. B sama dia. akhirnya komunikasi terputus dengan akhir dia tetap dengan pendirian dia, so do i... pada akhirnya saya menyadari satu hal : seseorang bisa jadi pahlawan bagi sebagian orang, tapi bisa jadi bedebah bagi orang yang lainnya. well, it's something ussual... but i learn it with fact not just theory!!

so, apa pandangan awak tentang mr B skrg? he he he... sejujurnya saya masih kesal dengan dia dan segala kebijakannya. sorry but this is my honest opinion, your policy is suck mr B . dan buat penggemar Mr. B ya maaph2 ajah, boleh donk awak berbeda pendapat dengan situh? selow lah situh buoy, nanti awak beri...

Komentar

Rendy mengatakan…
kalau nda kuat catalystnya, ganti saja FO nya ke kabel kuning


percuma ada FO kalao traffic dibatasi...

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!