berantem...

kemaren sore jadi puncak perseteruan saya dengan kasubag baru, well sebenernya bukan puncak karena sebelum2nya no heart feeling at all, ya gak no no teuing seh ada lah sedikit dua dikit kekesalan saya sama beliau tapi overall it's not big deal, but yesterday turns to be the peak (ha ha ha lieurkan basa endonesa campur inglish? )

kekesalan saya bermula ketika passwd root server-server diganti, tapi dilain pihak beliau belum mempunyai kemampuan yang cukup untuk menangani server-server jaringan. bukan bermaksud menjelek2an, i swear it to the God but he's really have a little knowledge about server and networking... so when i knew the password was change, i asked to my self what the hell he's doing? kalau server2 itu ngadat emang dia bisa benerin server itu sendiri? menjalankan service aplikasi web aja belum bisa... pls deh!

and then the fight begin, ya kita sama-sama ngotot dengan argument masing2, dan cekcok berakhir ketika saya bilang : oke silahkan kalo mau bapak yang tangani server2, saya angkat tangan silahkan benarkan sendiri koneksi yang sedang ngadat (pada saat itu koneksi dhcp tidak jalan). dan ketika saya sudah serahkan seperti itu.... (bersambung mo ada pelatihan dolo, di selesaikan ntar sore)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan