menunggu

menunggu itu adalah hal yang paling saya gak suka. maka dari itu, setiap kali saya janjian dengan teman saya selalu dateng lebih cepat dengan satu tujuan : saya tidak mau membuat orang lain menunggu. Well, meskipun kadang2 jadi saya yang menunggu. meskipun selalu saya wanti2 ketika saya melakukan suatu appointmen (cuiiih bahasanya...) selalu saya katakan tolong datang tepat waktu.

kok tiba2 ngebahas tentang menunggu? he he he.. lagi pengen aja ngebahas tentang ini. terus terang saya orang yang tidak suka menunggu dalam segala hal, entah itu dalam melalui sebuah proses (kuliah misal), atau dalam hal lain (ai wa tatoeba...=ai=cinta; tatoeba=contohnya).

dalam hal percintaan, saya mudah jatuh cinta dan saya mudah pula lupa. ha ha ha, sebagian orang mengatakan saya tidak pernah benar2 jatuh cinta, tapi alasan sebenernya adalah saya tidak suka menunggu dan menebak-nebak perasaan kecengan saya. saya lebih suka straight say yes or no. kenapa? karena dengan begitu lebih enak bukan? kita tidak perlu menghabiskan energi dan waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. ha ha ha, dan alhasil saya sampe skrg masih jomblo...(gak ada hubungannya dudulz)

dan lebih jauh saya merasa menunggu itu laiknya seperti mengikatkan diri pada masa lalu /stuck in the past. maksud saya begini, kalo tidak menunggu kan kita bisa melangkah maju. sedangkan pada saat kita menunggu, kita tidak melakukan apa2 selain diam bersama waktu. dan sebenarnya buat apa seh kita menunggu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan