ketika hujan enggan berhenti...

menatap butiran-butiran air tatkala hujan merupakan salah satu hal yang paling saya sukai. kenapa? well, sebenarnya gak ada alasan yang jelas. hanya saja saya pikir it's so wonderful and romantic.. ketika butiran-butiran kecil itu berjatuhan dari langit, kemudian jatuh ke tanah masuk kedalam pori2 tanah, tertinggal di dedaunan, masuk dalam genangan untuk kemudian menguap lagi ketika mentari mulai bersinar atau bersama-sama butiran lainnya berduyun-duyun berwisata menuju samudra.

kadang-kadang saya membayangkan menjadi butiran-butiran itu. menjadi butiran yang manakah saya? manjadi yang tertinggal pada dedaunan? menjadi butiran yang masuk kedalam pori-pori tanah? ataukah menjadi butiran yang bersama-sama dengan butiran lainnya berduyun-duyun untuk berwisata ke samudra luas?

aneh yaa... kenapa saya harus berpusing ria membayangkan diri ini menjadi butiran-butiran itu? ha ha ha... orang yang aneh ya diriku?

*duuuh tugas besok lom kelar, mana skrg masih di w-net pulak... balik skrg akh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan