menilai seseorang,ya?

....
sahabatku (8:45:26 AM): menurutmu aku orang seperti apa??
norack_deh (8:46:18 AM): maksudnya?
sahabatku (8:46:41 AM): ya pengen tahu aja pendapatmu??
sahabatku (8:47:30 AM): sifat,karakter,dll
norack_deh (8:48:02 AM): ya aku ndak tahu
sahabatku (8:48:30 AM): gpp kok yang jelek juga gpp
norack_deh (8:48:38 AM):
norack_deh (8:48:47 AM): bukan masalah jelek or baik
norack_deh (8:48:52 AM): tapi aku ndak tahu
sahabatku (8:48:55 AM): aku pengen tahu orang menilaiku seperti apa?
sahabatku (8:50:06 AM): apa aku suka iseng? cerewet? egois??
sahabatku (8:51:01 AM): atau apa?? ya.. penilaianmu selama kau mengenalku , meski hanya lewat tulisan...
norack_deh (8:51:30 AM): apa,ya?
norack_deh (8:51:36 AM): aku gak suka nilai oranmg
sahabatku (8:52:35 AM): kalo bukan orang lain yang menilai kita, trus siapa yang menilai?? kita sendiri?? gak obyektif dong??
norack_deh (8:53:51 AM): terus siapa yang lebih tau tentang kita selain kita sendiri dan Dia ?
sahabatku (8:56:42 AM): memang yng paling tahu diri kita adalah kita sendiri dan Tuhan. tapi yang bisa memberikan penilaian tentang kita dengan bahasa yang kita mengerti adalah orang lain. pendapat sendiri gak obyektif, pendapat Tuhan gak mungkin,pendapat binatang juga gak mungkin
norack_deh (8:58:00 AM): ok.. tapi aku gak suka memberikan penilaian terhadap orang. TITIK!!
norack_deh (8:58:16 AM): so don't ask me untuk menilaimu
sahabatku (8:58:54 AM): i'm so sorry if my question hurt you.... so sorry
norack_deh (8:59:10 AM): gak... aku gak merasa sakit kok
norack_deh (8:59:37 AM): aku cuman gak suka menilai orang itu aja kok
sahabatku (9:01:59 AM): aku sebenarnya pengen kita saling mengenal bukan hanya say Hi ,tanya kabar, tanya kesibukan .....
sahabatku (9:03:31 AM): but jika dengan begini baik gpp , I accept it. that's is our kind of friendship... i think
norack_deh (9:04:21 AM): emng apa hubungannya seh menilai orang dengan baik buruknya hubungan pertemanan
sahabatku (9:06:38 AM): hubungan teman yang aku alami sejauh ini adalah saling mengenal. so that kita tahu bagaimana tindakan dan perkataan kita seharusnya,kita sesuaikan dengan karakternya,sifat,kegemaran,dll . begitulah pertemaan yang awet.. karena saling mengerti dan mengenal.....
sahabatku (9:07:07 AM): let's talk another topic,then
....

maafkan aku sahabat, atas keegoisan sikapku. Sungguh aku tak ingin menilaimu, bagiku seperti apapun dirimu. Engkau adalah engkau, engkau adalah sahabatku. Kemaren, sekarang dan nanti. Sungguh, aku tak berhak menilaimu. Maafkan aku sahabat....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan