a new begining...

mmh... binun menentukan pilihan antara meneruskan sekolah atau berhenti saja dan mencari kehidupan yang baru, dunia kerja. banyak orang yang menyayangkan ketika mendengar saya akan mengundurkan diri dari meneruskan sekolah, tapi apa lacur saya tidak punya resource yang cukup untuk membiayai lagi kuliah s2 saya...

memang pada awalnya masalah biaya menjadi alasan utama saya mundur untuk meneruskan pendidikan yang sudah setengah jalan, tapi sejalan dengan waktu diakhir2 ini saya mendapatkan kejutan rizki yang datang cukup banyak yang datangnya entah darimana yang kalau dipakai untuk membayar kuliah untuk semester ini cukup lah sehingga kalau saya memang niat melanjutkan tentu saya masih bisa untuk kuliah semester ini. tapi terus terang saya malas untuk melanjutkan pendidikan yang telah saya mulai itu, kenapa?

memang ada faktor lain yang menyebabkan saya memutuskan untuk mengundurkan diri saja, mungkin sebenarnya ini tidak lebih dari excuse saja dari kemalasan saya melanjutkan kuliah saya. apa faktor tersebut? mungkin sebaiknya tidak saya sebutkan disini, yang jelas faktor itu cukup signifikan mempengaruhi keputusan saya untuk tidak melanjutkan kuliah ini.

mmh... oh,ya kabar sedihnya, mungkin akhir januari/februari ini saya akan cabs dari labkomp tercintah ini... kabar gembiranya (mungkin) pas cabut ini awak sudah punya laptop Sony vaio baru. Amiiiiiin... ha ha ha, mudah2an saja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan