puyeng...

jam 20.27 still at labkomp ditemenin lagunya The Corrs "Don't say You love me", bukan karena lagi mellow seh sebenarnya, cuman suka latah aja kalo abis denger lagu2 enakeun via radio. Jadi ceritanya, tadi siang ada acara gathering anak2 rileks (forum felm di itebe) terus pas pulangnya di jemput ama Aa-nya Neng, dan tentu saja aku ngikut numpang jemputan Neng.Dan di mobil itu lagi nyetel radio dan kebetulan lagu yang terdengar dari radio itu ya lagu the corrs ituh... jadi ajah theme song blog kali ini adalah : Lagunya The Corrs "Don't say you love me"!

Ngomong2 sekarang sepi banget, di labkomp dakuwh sendirian... siaul! pengen pulang, tapi pengen curhat dolo akh disini... he he he.

Jadi, curhat kali ini temanya adalah : puyeng. Yah sekarang aku sedang pusyiiing 7 keliling, karena eh karena aku bingung dengan masa depan aku. Kok bisa? hihihi... dramatik banget ya? padahal masalahnya gak seserius itu kok, cuman masalah Thesis ku aja seh yang gak tentu arahnya hendak kemana? kok bisa?

jadi ceritanya Bu N, hendak lepas tangan dari membimbingku.Mmmh.. ralat2, bukan melepasku seh sebenarnya. Tapi lebih tepatnya seh meng-over dirikuwh pada Pak R M mantan Dosen TK yang minggat ke Biologi. Kemaren kita diskusi, dan dia ngasih tawaran untuk jadi anak bimbing dia dengan catatan aku harus melepas semua kerja serabutanku : mulai dari wnet sampe jadi admin, dan dia berjanji untuk menutup semua kebutuhan dasarku mulai dari tuition fee, allowance etc2. tawaran yang menggiurkan bukan?

Dan, bagaimana pendapatku? mmh.. aku sendiri kemarin belum memutuskan hendak ikut Pak RM. Jujur aja, aku gak pengen nerima tawaran Pak RM dengan alasan2 sebagai berikut :
1. i love being admin
2. i don't believe in him
3. tuuuutt... sensor!
4. i don't want to depend on others anymore, just like what i've been done with Mrs.N, menerima tawaran Mr. RM means mengalihkan ketergantunganku dari satu orang ke orang lain, maka dari itu aku gak pengen (you can simple put in words " keluar dari mulut harimau masuk mulut buaya")

so apa yang akan aku lakukan selanjutnya? here is the plan :
1. saya akan mencoba mencari tema penelitan tentang Bioinformatic
2. saya akan bekerja mencari duit untuk tuition fee dan allowanceku sendiri (it's gonna be hard, but i won't give up... well i'm not good at giving up, am i right Neng? )
3. Berdo'a, shalat Malem, puasa, de el el pokoke mo ngemis2 sama Allah Swt biar dikasih jalan, gak pengen ngemis2 lagi sama manusia...

mmh... it's seem a perpect plan, i have? or brutal plan? or sporadish plan? hihihihi... calm, as i said before : i'm not good at giving up. jadi rencana besok adalah menghubungin Mr. A dari kk MGBM dan ngomong sama Bu N buat ngajuin thesis tentang Plant Bioinformatic. am i have guts enought to face Mr. N? dunno i'll try to... so wish me luck guys...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan