gak ber-ide

hai hai hai... masih setia baca blogku? hihihi.. pede geneh... tapi gpp, ada beberapa temen emang yang kangen dengan tulisanku. ha ha ha *narcis mode on*

sebenernya lagi pengen mengasah kembali kemampuan berimajinasikuwh dan kemampuan menuangkannya dalam sebuah tulisan (lagi...??). kemaren abis jalan bareng Neng ke Pameran Buku di Landmark, dan aku nemuin sebuah buku yang berjudul "Dunia Kata" yang ditulis oleh Mohammaf Faudil Adzhim. Buku ini membahas mengenai kiat2 untuk menuangkan ide kedalam sebuah tulisan.

dan tadaaaa.... guess what? aku termotivasi untuk membuat tulisan lagi di blog. ngomong2 tentang tulisan yang sudah aku buat, setidaknya aku sudah membuat 3-5 cerpen yang isinya semuanya melow... ha ha ha. tanggepan dari temen2? mmh.. lumayan katanya. (soalnya g tanya sambil g plototin. ha ha ha...). selain itu aku juga berhasil membuat sebuah novel, tapi baru satu bab seh... hi hi hi malez buat nerusin. dan pendapat temen2? katanya aku ada bakat buat bikin cerita. yaa, entahlah...

back to buku tea, tah gara2 si eta buku teh saya termotivasi buat nyelesein itu novel. kalo laku kan lumayan tuh, bisa buat nikah... te he he he. Do'ain ya Neng...(emang si Neng baca ya blog ini? hihihi...). dan kenapah ujung2nya mesti ke nikah lagi nikah lagi.... Rabb berikanlah jalan pada hambaMu ini untuk menikah! Amiiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan