beginilah jadinya kalo orang clumsy bikin kejutan

te he he he... jadi ceritanya Neng males2an ngerjain TA nya, terus kan saya suruh ngerjain TA na... maksudnya nyemangatin Neng seh biar mau ngerjain TA na. terus by the time si Neng ngerjain TA juga, syukur lah... tapi merasa gak enak juga seh menyuruh2 orang buat ngerjain TA (sambil membayangkan masa2 TA dahulu yang lama kelar alias Teu Anggeus2)

karena perasan berdosa itulah, maka saya berinisiatif memberikan kejutan buat Neng ya niatnya seh pengen ngehibur Neng sehabis ngerjain TA berpanas2 ria didepan laminar. Nah kemudian saya pun membakar dorama2 yang Neng tagih2 beberapa hari sebelomnya, yakni doramana Young Papa. Singkat cerita proses pembakaran dorama ke dvd berhasil (ya kurang lebih 30 menitan bakar DVD).

Nah biar surprise kan si Neng gak boleh donk tahu rencana ini. Jadi plan nya itu aku mo masukin langsung si DVD ke tasnya Neng. Dengan mengendap2 masuk ke Fito, mencari2 tasnya Neng tapi tidak nemu juga. Karena gak nemu juga akhirnya ke fistumb tempat Neng lagi nanem, liat neng yang lagi sibuk dengan TA nya aku pikir ini kesempatan baik buat masukin dvd itu tanpa si Neng ketahui... ya akhirnya muter2 nyari Tasnya Neng, tapi gak Nemu juga. Aku ulangi hal ini sampe 2 kali (maksudnya balik lagi ke fito nyari2 tasnya Neng gak nemu, balik lagi ke fistumb.. gak nemu juga.. jadi ya sudah akhirnya aku taroh aja dvdnya di meja fistumb)

dan beberapa lama liatin Neng yang sedang serius dengan TA nya. sempat terucap panggilan "Neng" dari mulut ini hanya untuk mengatakan Neng ini DVD yang young papa tea, tapi setelah di pikir2. duuh bego amat ya dirikuwh... dia kan lagi TA, kok aku menggangu konsentrasi dia seh... dan akhirnya aku cabs saja dari lab fistumb... semoga berhasil ya Neng dengan TA nya! Amiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan