Hutang dan nikah

hu hu hu... g banyak utang kerjaan ama orang2, sampe bingung mo bayar kerjaan yang mana dolo.. set dah! eh, btw long weekend kemaren g ke nikahan temen. Kebetulan sang temen mempercayakan dirikuwh untuk jadi salah satu panitianya. Singkat cerita g ke rumahnya temen itu, and you know what? setidaknya g melakukan 2 hal yang memalukan:

pertama, pada saat acara akad nikah. Saat selesai salaman dll, ada acara istirahat + makan, dasar orang dusun melihat melimpahnya makanan yang lezat2 tampa pilih2 semua makanan g satuin, mulai dari nasi, rendang, ayam, sayur, krupuk, daging semuanya lengkap. Pas mo ngambil minum aqua, secara tidak sengaja g melirik piring punya orang2 laen yang relatif "bersih" tidak kayak g yang segala diambil. Nyahahaha... g malu sendiri saat itu, langsung cari kursi terdekat dan menghabiskan segera makanan itu ha ha ha.... laen kali janji dah gak akan maruuk lagi!!!

kedua, pada saat acara resepsi nikahnya pas malem g kebagean jadi front desk (ciyee... pagar bagus neh ceritanya). Nah kan setiap ada tamu undangan sehabis ngasih angpaw dikasih souvenir tuh, and sampe akhir acara masih tersisa beberapa biji souvenir. Dan dengan maruknya g ambil tuh souvenir 3 biji (inget temen2 seh sebenernya... FYI souvenirnya dompet ce...) dan 2 kasih tuh dompet ke temen g, satu lagi g kasih ke emak ha ha ha... gelow nyak? case closed

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng