September ceriah...

hee... hujan akhirnya turun di awal september.September ceriaaaah... uhuk-uhuk-uhuk. udah hampir 3 mingguan neh penyakit belom sembuh, berawal dari masuk angin terus ke flu terus ke batuk deh akhirnya. Dan sekarang menuju tahap penyembuhan. Alhamdulillah....

Ngomong2 soal batuk, kemaren sempet kaget juga di bilang ama temen.Katanya seh batukku tuh kedengerannya serem amir, soalnya pake menggelegar segala. Nyahahahahahaha... ya iyalah menggelegar kalo bercampur dahak...*iiih jijay bajay ya...*. Tapi ya aku bilang seperti itulah kalo aku sakit batuk, awalnya uhuk2 doank tanpa dahak kemudian kalo mo sembuh biasanya pake geledek. Nah sekarang kan mo sembuh tuh batuk, makanya pake geledek. Well, gak ada dasar teorinya seh cuman pengalamanku dulu seperti itu seh...

btw, soal sakit-menyakit, aku orang yang paling anti dengan yang namanya obat2an, kenafa? gak tahu deh. Dulu seh awalnya karena aku gak bisa nelen yang namanya pil, sampe kira2 umur 12 taonan gituh deh. Jadi kalo mo minum pil itu aku bubukin dolo dalam sendok, tambahin dikit air baru deh di telen.Kalo langsung 1 butir pil di masukin dalam mulut, aku gak bisa nelen. Pasti aja nyangkut di rongga mulut *aneh banget yaa...* untungnya sekarang udah bisa.

oh,ya back to obat : Belakangan aku tahu kalo obat itu gak racun. Makanya sejak smu aku udah anti sama yang namanya obat, dan aku lebih memilih obat2an tradisional. seperti di kerok, minum madu, jamu, jahe, jeruk nipis pokoknya yang berkhasiat obat deh. Daripada kudu minum2 obat gak jelas. Lagian pas udah kul ada dosen farmasi yang bilang dia anti minum obat juga. hee... orang pembuat obatnya sendiri anti minum obat piye toh?

hem-ehm... waktu menunjukan jam 8.56 pagi wka (waktu komputer aye...). Belom mande neh, nyahahahaha.. untung hari sabtu. Bentar lagi ada gathering anak2 ogrg ke dago pakar. Sebenernya males juga jalan2 neh... pa lagi sama anak2 yang kurang begitu aku kenal. hee... eniwan heleeep... bisa2 jadi patung sepanjang perjalanan. heuheuheu... ya sutralah janji adalah janji... aku harus nepatin janji...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!