ngantuk's


kenapa,ya tiap kali mataku dipake buat belajar(membaca) pasti mataku cepat lelah dan rasa kantukpun menyerang dengan cepatnya. Anehnya, kalo neh mata dipake buat ngegame or nonton felm kok gak ada ya yang namanya rasa kantuk? Aneh banget gak seh?

Pernah aku bilang sama beberapa teman tentang hal ini, terus menurut mereka seh karena aku gak ada minat sama bahan bacaan/bidang yang sedang aku pelajari makanya ngantuk. Tapi menurut aku sendiri bukan karena itu. Karena walaupun bacaan yang aku baca itu bacaan yang aku minat (bacaan tentang programming, aku minat banget sama yang namanya pemrograman) tetep ajah bawaanya ngantuks. Lain dengan kalo baca manga(komik jepang) kok neh mata asik2 ajah ya. Biarpun baca tuh komik berulang2 (sampe aku hapal betul jalan ceritanya).

Kira2 kenapa,ya? kurang tidur? gak juga.. aku tidur +-6 jam-an. Cukup lah ya... kurang olahraga? nah kalo yang ini mungkin sekali. Karena hampir 2 taon ini aku dak pernah olahraga, meskipun cuman lari... payah bener ya dirikuwh... Tapi apa bener aku cepet ngantuk karena kurang olahraga? terus kenapa kalo dipake nonton or baca manga or ngegame gak ngantuk's? i just wonder why....


Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng