menanti, menanti dan menanti...

3 minggu sudah penantian ini hampir membuatku gila, dan putus harapan untuk bisa bekerja diperusahaan itu. entah kenapa gue jadi jatuh cinta dengan perusahaan itu (atau dengan gajinya?) he he he, bukan kenapa2... setelah tahu gaji awak segituh camer jadi rada2 baek kelihatannya, ha ha ha... jadi mikir kayaknya emng orang tua mana seh yang pengen anaknya sengsara? pastilah ingin bahagia.. dan tentu saja salah satu caranya ya dapetin mantu yang berprospek...

back to topic, jadi ya hari ini tepat 3 minggu lalu awak ber interview dengan hrd perusahaan itu. mmhh janjinya seh 1 minggu mo dikasih tahu hasilnya, tapi setelah ditunggu2 dan di email terus di telpon belom ada balesan juga jadi mikir : sebenernya di terima atau ditolak seh? ada sebersit kekesalan di hati ini (mungkin gara2 saya yang kurang sabar menunggu). sebenernya seh saya gak akan sakit hati kok seandainya kalaupun di tolak (apa lagi sampai diterima) asalkan di kasih info... mbokya via email gituh lho... i'd be appreciate that ;) really... just don't hang me on (jangan gantung awak lah kk)

tapi bersyukur juga seh belom ada balesan, jadi masih berharap seh... saya kan menunggu sampai minggu depan (tepat 1 bulan) kalau setelah itu gak ada balesan juga ya sudah saya tanda tangan kontrak dengan sbm (atau itebe ya...) meskipun mungkin akan stuck in the moment :D

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng