kecewa

kecewa aing dengan sikap pemerintah yang mau menandatangani perjanjian extradisi+ bonus buat singapura supaya bisa latihan perang2an di wilayah RI mana dia boleh ngajak negara ke 3 lagi. entah apa yang ada dibenak pikiran pemerintah indo entah sebegitu lugunya sehingga tidak mampu menangkap udang dibalik batunya singapura entah emang bener2 goblok entah karena ada fulus dibalik ituh... entah

yang jelas simkuring sakit hati banget ama sikap pemerintah yang lemah inih, jadinya pengen ngegantiin pemerintah yang dungu ini sama yang sedikit punya harga diri. udah mah aset dijualin, harta kekayaan dijarah pihak asing, entah apalagi yang mo digadein. celana kolor kali ya? mending kalo laku

ah capek deh...
ya Allah gantilah pemimpin2 kami dengan yang lebih baik
Amiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng