iro-iro nee...

lagi iseng2 gak ada kerjaan, gara2 gak jadi ke jakarta, capek deh... tapi jangan bilang2 yaa ntar si kaleng2 gak mo bikin modul buat pelatihan besok... xixixixix...(ketawa jahat)... ya jadi begono sodara2, tadinya rencananya hari ini mau ke sbm sampoerna di jkt, eh tahunya gak jadi donk... siapa yang gak bete coba? kirain mo dapet spj eh gak jadi...(belum denk, kemungkinan diundur esok or lusa) jadi ya ginih deh gak ada kerjaan... so daripada gak ada kerjaan mendingan nulis blog aja toh?

barusan abis baca-baca blog orang, terus nyampe di blog yang ini : about the power of love
berisi tentang kata2 mutiara pelipur lara, ha ha ha... ada beberapa quote yang pengen dikomentarin, ha ha ha... entah kenapa saya skrg rada bebal dengan kata2 mutiara semacam ini, bosen dengan kata2 pelipur lara semacam ini, terlalu melenakan, gak kongkrit dan semacamnya lah... jadi kalo ada kata2 semacam ini, paling dalam hati bilang : ya ya ya... so?

kata2 mutiara yang pengen dikomentarin :
Kebahagiaan itu tak berpintu, tak berdinding, tak memiliki ruang, dan tak dibatasi sekat-sekat. Karena iutlah, kebahagiaan tak membutuhkan anak kunci untuk membukanya. Kita tak memerlukan ulir-ukir yang rumit untuk dapat hadir di dalamnya.
jika memang demikian mengapa banyak manusia yang begitu sulit mendapatkannya? mengapa kita sulit membahagiakan manusia yang lain? mengapa banyak orang begitu mengejarnya? dengan demikian in my opinion kebahagiaan tidak sesederhana itu, gampang dibilang tapi sulit dilakukan buoy... gituh kali yee :p

Jembatan antar manusia adalah cinta dan kasih sayang. Dalam cinta kita akan menemukan saling pengertian, pengharapan, welas asih, perhatian, peneguhan, dukungan, semangat, dan banyak hal lainnya.
kalau kata mutiara yang ini mengingatkan saya pada film my sassy girl, menjelang akhir di cerita film ini sang tokoh utama ketemuan ama seorang petani terus si petaninya bilang kira2 gini : kalau kamu ingin mempunyai hubungan cinta kasih dengan seseorang kamu harus membangun bridge of hope yaa kita harus membangunnya, membangun jembatan harapan itu dengan target yang ingin kita keker :p

Pohon-pohon iyu adalah prasasti sebagai penanda buatmu dalam berjalan. Mereka akan jadi pengingat betapa lelah kaki-kaki ini telah melangkah. Mereka semua akan jadi pengingat tentang jalan-jalan yang telah kita lalui.
saya setuju dengan yang satu ini, setidaknya itu yang saya rasakan setiap kali melewati jalan yang sama dengan pohon-pohon yang sama. kadang-kadang ada bisikan lirih : "sudah sekian tahun ya saya melewati daerah ini", atau kadang-kadang flashback, saya ingat waktu itu ketika saya masih duduk dibangku sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) sehabis pulang dari sekolah, biasanya pulang jam 5 sore, kalau hari sedang hujan seringkali saya berlari2 dibawah derasnya ujan dari sekolah ke terminal angkot. kadang2 kalau lagi jam sibuk, gak dapet angkot dan harus menunggu dibawah guyuran hujan... what a memory...

There are places I remember
All my life, though some have changed
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places had their moments
With lovers and friends
I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I've loved them all

But of all these friends and lovers
there is no one compares with you

And these memories lose their meaning
When I think of love as something new
Though I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them
In my life I love you more

Though I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them
In my life I love you more
In my life I love you more


yuk akh...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng