the train of life (2)

Setelah dibaca ulang, diteliti dengan baik-baik postingan saya sebelumnya tampak terlihat jelas kualitas tulisan saya yang jauh menurun dibandingkan sebelum2nya (emangnya sebelum2nya bagus gituh tulisannya? gak juga denk..) dilihat dari banyaknya typo dan pembuatan alur cerita yang gak jelas, saya merasakan penurunan kualitas tulisan saya tersebut. Mungkin karena seringnya saya absen menuangkan ide-ide saya kedalam bentuk tulisan, jadinya ya seperti ini.

Back to topic : masih ingat cerita tentang stasiun kehidupan dan keretanya di postingan sebelum ini? terakhir saya cerita tentang macam-macam kereta yang tersedia di stasiun kereta kehidupan tersebut. baru satu macam kereta 'kan yang saya sebutkan? kereta kesempatan aja kan?

Ada jenis kereta lain yang saya liat di stasiun kehidupan bentuknya lebih besar, memuat berbagai macam gerbong keahlian/profesi tapi mempunyai satu tujuan yang berakhir pada tempat yang bernama kebahagian. banyak orang yang berlomba-lomba menaiki jenis kereta ini, dan setiap orang memilih gerbong mereka sendiri hanya saja tiap-tiap gerbong memiliki keunikan tersendiri.

(bersambung lagi... )

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng