Ekspresif

ada seorang teman yang mengatakan pada saya, kalau saya itu orangnya ekspresif. maksudnya jika saya punya kekesalan, punya uneg-uneg, atau lagi senang maka dengan mudah dapat di lihat secara kasat mata atau terekspresi dengan jelas pada raut muka atau tingkah laku.Jika di analogikan dengan DNA, mungkin saya adalah contoh gen yang terekspresi (teu nyambung, bae lah).

Oh,ya selain dari sikap saya, untuk mengetahui mood saya kamu bisa liat dari status message saya di ym. setidaknya itu bisa di jadikan parameter mood saya, terupdate setiap terjadi perubahan mood. buktikan aja, my yahoo id norack_deh :) dan jadilah saksi perubahan mood saya setiap detik/menit/jam/harinya. jika status saya tidak berubah dalam 1 hari itu artinya saya tidak sedang ada di tempat dan telah meninggalkan kompie saya sehari itu :)

mengenai status message di ym, teman saya sempat berkomentar. "jika status message si budhi di kumpulkan, mungkin akan jadi diari tersendiri" he he he... thx mill yang udah setia baca status messageku selalu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan