your goal @ 2006?

buat temen2 g di ym yang suka liatin g online dan baca2 status message g yang selalu terupdate dengan baik, mungkin beberapa hari belakangan ini akan tahu bahwa status messageku (selanjutnya disingkat sm) temanya tidak jauh-jauh dari yang namanya : NIKAH.
kesimpulannya goal(resolusi, target or whatever you named it)ku di 2006 adalah untuk menikah? he he he...

ya mungkin salah satunya itu, tapi sebenernya kalau di pikir dengan baik-baik, sepertinya saya belum siap untuk menikah. Kenapa? menurut survey yang saya lakukan terhadap 2 orang temen ce saya (signifikan gak ya hasilnya ? ) dengan pertanyaan ini : menurut kamu, sebenernya saya sudah cukup dewasa gak seh untuk nikah (secara pemikiran lho.. bukan secara umur). Terus 2 orang itu dengan pasti dan meyakinkan memberikan jawaban yang sama : kamu tampak childish!

childish ya? ha ha ha.. mungkin. sesuatu yang sudah menjadi karakter saya, sering berprilaku kekanak2an, meskipun kalau diliat dari umur, tampaknya saya tidak boleh berlaku seperti itu. tapi sungguh, berprilaku kekanak2an membahagiakan hati, entahlah...

dan sebenarnya saya sendiri merasa saya belum siap seh untuk nikah, so kenapa pengen cepet2 nikah? mmmhhh kenapa ya? jawaban jujurnya seh : saya ingin menjaga kehormatan saya. maksudnyah? mmh.. saya takut terjerumus kedalam perbuatan maksiat euy. terus terang dengan kondisi dunia saat ini, saya sering mengelus dada : *dooh* Rabbi, Engkau menciptakan Indah dunia pada pandangan kami.

maka dari ituh.. daripada masuk kedalam lingkaran setan yang tampak menyenangkan dan melenakan, saya ingin menikah (alesan..). dengan berbekal alesan itulah kemudian saya merayu emak saya untuk merestui saya untuk segera menikah. sebelumnya emak kurang setuju kalau saya menikah, mengingat saya yang masih duduk di bangku kuliah tingkat 1. Pengennnya emak seh saya menyelesaikan kuliah dulu, ya paling banter 2 1-1,5 taon lagi (kalo lancar... mohon do'anya biar lancar. Amiiiin). tapi alhamdulillah akhirnya emak merestui...

kemudian emak bertanya : emang dah ada calonnya? saya nyengir terus menjawab : belom mak... halah-halah... minta restu nikah, calonnya aja belom ada. piye toh nduuk (wweeittzz g cowok yaa, bukan ce... tapi g suka make kata2 nduk. entah kenapa). terus saya bilang aja, ya gpp atuh mak yang penting emak dah merestui dulu, calon mah tinggal di cari.

tentang calon, (eh eh eh, masih inget kan tulisan diatas yang saya bilang kalo saya juga mikir kalo saya belum siap untuk menikah?) alesan saya kenapa saya belum siap menikah juga karena ternyata saya belum menemukan calon yang cocok, terus terang saya merasa saya seorang yang mata keranjang. tapi, hey saya tidak bangga menjadi seseorang yang mata kerangjang, sebaliknya saya merasa tersiksa. karena? gara2 saya mata keranjang itu tiap kali liat ce cakep saya langsung jatuh hati, dan bila bertepuk sebelah tangan or sang kecengan itu punya co laen, hati ini langsung remuk luluh lantak dan bete. (orang aneh yaa...)

maka dari ituh, rasa2nya saya belum punya rasa PD untuk bisa mencintai seseorang dengan tulus dan kontinyu. hi hi hi, kecengan aja paling lama cuman bertahan 2-3 minggu, abis itu udah ada yang baru lagi... duuh duuh.
eh eh eh, pas kemarin ketemuan ama anak2 rileks juga g crush ama seseorang. ha ha ha, cute seh orangnyah... arrrghhh dunia, kenapa engkau begituh menggoda???

Komentar

Anonim mengatakan…
Hmmm udah thn 2007 nih - udah married ngga akhirnya? :) Salam kenal ... saya lg cari lirik sih, terus ketemu dgn website nduk.

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan