menikah

entah angin darimana yang menghembuskan ke dalam kalbu ini, hingga membuat saya kembali berhasrat untuk ingin segera menikah, padahal sebelum2nya saya selalu berpikir "akh ntar aja, skrg kuliah dolo di beresin..." atau selalu saya katakan pada diri saya "PhD dolo deh, baru mikir nikah". mungkin karena beberapa hari belakangan ini setidaknya ada 3 undangan nikahan teman saya, 1 orang co temen smu dan 2 orang ce temen kuliah yang menikah(mungkin ini yang membuat hati saya berhasrat untuk segera menikah. mungkin juga memang sudah saatnya. 25 tahun, gituh lho... )

dari ke 3 undangan pernikahan itu, tidak satupun yang saya hadiri. pernah ada seorang temen bilang ketika saya bilang : "saya malas menghadiri acara pernikahan" ketika ditanya kenapa saya jarang hadir ke pernikahan teman2 saya. terus dia bertanya kembali, "apa kamu gak pengen pernikahan kamu di hadiri temen2 kamu?" ya tentu saja pengen. hanya saja kadang2 saya tidak bisa berbehave ria di acara pernikahan. makanya saya selalu menghindari acara2 seperti itu. antisosial,ya? mungkin

kembali ke masalah hasrat untuk menikah, alhamdulillah ketika saya shalat akhir2 ini selalu terucap do'a : " ya Allah, jika Engkau meridhai satukanlah saya dengannya" sambil membayangkan wajah orang yang saya sukai... ha ha ha. permintaan yang egois ya? tapi gpp toh mintanya langsung sama yang empunya nya. dah akh ngaco.... pulang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan