autumn

Tema leyot saya kali ini adalah autumn atawa musim gugur, kenapa? mmhh.. gak ada alasan khusus sebenarnya. Hanya saja kadang2 deep inside my heart, ada hasrat yang sangat besar untuk dapat menikmati/mengalami musim gugur khususnya di negeri sakura.

Kenapa? sejujurnya saya sendiri gak tahu kenapa saya begitu suka dengan musim ini. Padahal saya sendiri belum pernah mengalaminya. Hanya saja, setiap kali saya mendengar kata "autumn" ada perasaan aneh dalam hati saya, sebuah perasaan yang menjelma menjadi sebuah hasrat/keinginan untuk berada dijalan yang disisi2nya ditumbuhi pohon maple yang pada saat tersebut pohon2 maple tersebut daunnya berwarna orange/coklat cerah dan kemudian daun2nya gugur "menghujani" saya yang sedang berada berjalan dijalan itu. Indah.

Mungkinkah ini hanya akan menjadi impian saya saja? ataukah kelak Allah akan mengabulkan impian saya untuk bisa berada ditengah jalan yang sisi2nya ditumbuhi oleh pohon maple kemudian saya akan berjalan dengan diguyuri daun2 maple yang berguguran? Wallahu a'lam, semoga saja Allah mengabulkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan