gado2...

kayaknya sering banget deh aku bikin judul postingan dengan judul gado2 ini.... he he he abisnya banyak yang pengen diceritain tapi gak pengen dibikin satu2 judul jadinya mendingan bikin satu postingan dengan satu judul gado2. Lets begin..

sekarang ini aku lagi suka banget dengan lagu yang berjudul penantian gak tahu yang nyanyi siapa, cuman dibilang di winamp listku : 05. Penantian (with Vina Panduwinata) gila ngiris2 banget deh liriknya :

[suara ce..sendu banget deh]
di saat kusendiri,
duduk dan merenung
telah ku coba memahami
arti semua ini....

ooh, mengapa harus terjadi?
saat kita berdua, telah terikat segala janji
semuanya menghilang
tinggal harapan yang membara
untuk mewujudkan segala cita2
menentang badai, yang datang menerjang
dan segala cobaan...

[suara co kayak suaranya chrisye]
Tabahkan, hatimu sekeras baja
yakinlah semua yang ada padaku
kuserahkan untukmu, setulus hati ini
seiring do'a didalam dada
semoga kita tetap setia...

betapa gelisah dan resah
saat hatiku tak sabar lagi

...
[lupa lagi liriknya.. pokoknya bagus deh]

ohya aku sudah lulus lho... senangnya meskipun masih ngutang sana-sini... ngutang revisi skripsi, proposal penelitian, dan revisi KP... phewh...

Komentar

Anonim mengatakan…
Kalo yang With Vina Panduwinata - Penantian itu lagunya Iwan Fals. Sendu banget ya lagunya, aku rasa deretan lagu Iwan Fals yg paling sendu lagu itu, selain judulnya Yakinlah.

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng