pepeling ka panganten

berawal dari keisengan akibat dilanda kantuk yang luar biasa saya harus menstimulasi otak saya agar tidak ngantuk lagi maka saya pun mencoba dengan mendengarkan lagu soldier of the wasteland-nya dragon force, tapi ternyata blum bisa meredakan kantuk saya. terus saya pasang deh status message di ym "musik rockpun tidak bisa mengalahkan rasa kantuk saya" begitu status message terpasang di ym. kemudian ada teman yang mengusulkan untuk nonton felm dan dengerin musik dangdut....

nah kemudian ide gila saya muncul, bagaimana kalau saya bikin riset pengaruh berbagai jenis musik terhadap rasa kantuk seseorang, dengan saya sebagai objek penelitian? kemudian saya pun mulai membuat list lagu rock, beserta lagu dangdut, terus jazz dan lagu cianjuran...

sayangnya, sebelum semua jenis musik saya cicipi, baru ketika saya mendengarkan lagu cianjuran berjudul "pepeling ka panganten" rasa kantuk saya hilang, kemudian timbul melowcity... sial, i'm traped in daydreaming feels like in married party in sundanese version...

"... kanyaah bapa, kanyaah indung :
omat silih pikanyaah, laki rabi masing tiis... "

and till now i'm still traped in those daydreaming... maaak pengen nikaaaaaaaaaah.....

nb : ada yang punya lirik lengkap lagu ini? bagi donk...

Komentar

Winy mengatakan…
lah itu dapet lagu cianjurannya dmn?

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan