greatest love of all

mengenang kembali masa-masa insyaf dahulu kala ketika masih hangat2nya dalam pelukan siaware, saya memutar lagu "greatest love of all"nya whiteney houston. jujur aja ketika denger lagu ini pengen nangis, he he he... i really miss those days... hari ketika jiwa ini bebas dari belenggu, ketika jiwa ini bebas tanpa topeng, i really miss those day.. i wish i could go back and feel that special feeling... feeling of freedom!

mmmh... emang sekarang gak bebas? mmh.. bebas juga seh secara lahiriah tapi secara bathin terus terang aja sekarang saya masih memakai topeng untuk berinteraksi dengan orang. capek deh (emang) dan saya ingin merubah ituh, sulit...

saya ingin mencobanya, no harm trying toh? menjadi seseorang yang baru yang berinteraksi tanpa topeng, yang apa adanya... saya tidak ingin lagi memakai topeng!

"i decided along ago never to walk in anyone shadows,
if i failed, if i succed at least i live as i believe
no matter what they take from me
they can't take away my dignity..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan