somewhere out there

Somewhere out there beneath the pale moonlight
Someone's thinking of me and loving me tonight

Somewhere out there someone's saying a prayer
That we'll find one another in that big somewhere out there


hola... dah lama gak ngupdate ini blog, still the same reason : yeah, i have a lot of i dea but i feel lazy to write on blogs...(bener teu seh english urang?)
ok, back to topic, tentang somewhere out there tea.

jadi ginih ceritanya, beberapa hari yang lalu, ba'da magriban la ya... ditempat biasa kalo lagi pengen ngelamun, lt 5 labtek xi, g bengong sendirian sambil liat city light, eh bukan city light denk... hill light. soalnya yang g liat itu ya lampu-lampu dari rumah2 penduduk yang ada di bukit-bukit yang mengelilingi kota bandung ini.untuk beberapa saat g asik menikmati pemandangan itu, mandang langit gak ada bintang hu hu hu... tampaknya awan2 itu gak rela kalo g mandang bintang, hanya 1 bintang saja yang bisa aku liat.. itu pun cahayanya samar2 karena dihalangin tuan awan. hu hu hu...

di kejauhan g liat kembang api (di sekitaran daerah punclut), iseng banget g pikir. ada yang iseng maen kembang api, soalnya kalo dipikir2 ada perayaan apa coba? hari libur bukan, ada hari besar juga bukan. jadi bisa dipastikan yang masang kembang api orang iseng. tapi apa peduliku?

back to citylight, eh hill light... indah melihat lampu2 yang menyala dari rumah2 penduduk itu, berwarna-warni seperti juga bintang.dan kemudian terbersit sebuah pikiran iseng, di setiap rumah dimana lampu2 itu menyala, kejadian apa yang sedang terjadi? apa ya yang sedang dilakukan oleh para penghuni rumah itu?

mungkin ada yang sedang asik nonton tv, mungkin ada yang sedang asik bercanda-tawa dengan teman/keluarganya, mungkin ada yang sedang belajar, mungkin ada yang makan, mungkin ada yang sedang (maaf) boker, mungkin ada yang sedang *ehm* sensor... tuuuutt!...

it's amazing to think about it (not about ehm i said before), melihat sebuah dunia, melihat semesta, melihat bagaimana sebuah peradaban manusia terbentuk (apa g ngayal/berpikir terlalu jauh,ya?). entahlah...

back to hill light, g juga mikir. diantara sela-sela lampu daerah yang terang itu (di daerah yang gelap2nya) mungkin ada seseorang/banyak orang yang sedang melakukan hal yang sama dengan g, berada di kegelapan dibawah langit yang mendung ini, dan menatap indahnya cahaya dari lampu-lampu itu...

Neng, pa kabar?

Komentar

Pos populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng