pdkt 1

Ok guys, sekarang ini g lagi abis patah hati. Yup, 2 minggu sudah hati ini terseok-seok dihantam badai patah hati, 2 minggu pula g gak ngerjain TA dan KP. Alhasil semuanya jadi molot, lulus juli pun tinggal kenangan sepertinya. Mudah2an saza tidak.

so, kok judulnya pdkt 1 kalo lagi patah hati? mmh... pernah denger gak sebuah ungkapan kalo misalnya patah hati sama ce, ya cari aja ce yang baru? tul, sekarang g lagi menjalani terapi itu. Mencari ce laen buat mengobati patah hati g. Dan lumayan efektif, hari ini g dah mulai mo ngerjain TA dan KP g. Ok guys, jadi mulai sekarang g mo nulis perjalanan pdkt g sama tuh ce.

Mulai, hari kemaren g bertemu dengan ce yang lagi aku kejer. Yakin seh, kans nya cukup gede. palagi temen deketnya tuh ce mendukung g buat ngedapetin dia. Ugh.. Alhamdulillah. Btt (back to topic), kemaren ketemu di deket lift di lantai 4. ngobrol basa-basi dikit. Dari obrolan itu g dapet 2 informasi tentang dia : 1) dia asisten biologi sel, 2) dia ngambil TA di lab ekologi which is Lab yang sekarang g lagi TA juga.. uughh.. what a coincidence....

Side story : sebelom g ketemu tuh anak, perasaan hati ini pengen banget ketemu ama dia. So aku cari2 alesan buat keluar dari lab komp. Nah nemu deh alesan, g mo nyari si andi buat ngajarin cara make krebs buat ngitung shanon-wiener. yosh. Pas baru keluar dari labkomp, g liat dia ada di lab mikro (lagi ngurus nilai bisel, dia assisten praktikum bisel).

Lift lagi ada di lantai 4, jadi kalo sekali pencet sebenernya tuh lift dah kebuka. dan g bisa langsung turun ke lantai bawah. Tapi g nunggu dulu sampe ada orang bawah yang mencet lift, kebetulan ada yang mencet. Lift turun ke bawah, baru g pencet tombol lift. So g ada waktu(alesan) buat nunggu lift. Sekalian nunggu dia kalo2 mo turun bareng ke bawah. And you know guys? harapan g tercapai. Tuh anak selesai ngurusin nilai, dan akhirnya nunggu lift bareng g. Dan disitulah kita ngobrol :)

(Ok file no 1 selesai dibuat, tunggu kisah g selanjutnya yaa...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Euis ke antosan heula...

heee.... Boros ka

Tentang dongeng