about me

etto... darimana,ya mulainya? binun... phewh... anda pernah menghadapi orang yang moody? menyebalkan sekali, bukan? saya yakin pasti menyebalkan, bagaimana tidak? orang yang moody itu sulit sekali ditebaknya. Semenit yang lalu boleh deh ketawa-ketawa, tapi semenit kemudian bisa jadi jutek abis... or cemberut abiez. hee... kok bisa seh? ya bisa lah... namanya juga moudy kusnadi... he he he :)

kok, tiba2 ngebahas moody seh? liat donk judulnya... about me!! .aku tuh orangya moody. So aku tahu betul rasanya jadi orang moody, sometimes i wonder why i have such attitude... it's so suck!. Tau deh, susah bener ngilanginnya. I really hate this kind attitude, tapi susaaah sekali menjadi orang yang tidak mood. Easily to pissed of, hard to forgive(aku menjudge diriku seperti itu...).

Saking kesalnya dengan sikap moody-ku itu, kadang2 aku berharap untuk bisa jadi seperti soujiro seta, anak buah shishio yang jago pedang (bahkan kenshin pun tak sanggup menghadapinya), yang feelless... always smile, tak terprovokasi suasana. hanya satu yang ia percayai, "yang kuat menang, yang lemah kalah". Tapi bukan mottonya yang aku kagumi, cuman tanpa rasanya itu yang aku kagumi dan pengen banget jadi orang tanpa rasa... doesn't have to angry, or hate...

Contoh sikap moodyku itu, pas siang ini. Seperti biasanya, aku jaga labkomp... dan seperti biasa buka jam 08 sampe istirahat jam 12. kemudian buka lagi jam 1 sampe jam 4, Nah pas mo tutup istirahat ada temen deket yang pas aku bilang "dah tutup" eh dia masih juga di dalem labkomp gak mo keluar2. aku dah baek2in bilang, semua user juga sama, kalo jam nya istirahat ya istirahat, kalo tutup ya tutup... tapi keukeuh juga. Akhirnya aku mangkel dan males buat ngomong lagi sama dia.

Dan yang lbih parahnya, sepertinya aku ndak bisa melupakan kejadian ini begitu saza... yang berarti seterusnya aku akan selalu inget kejadian ini. Dan kalo besok2 ketemu sama dia lagi aku gak akan bisa seperti sebelum kejadian ini... ya minimal aku gak akan nyapa atau akan membuang muka kalo ketemu dengannya lagi... Jahat,ya gwe?

Ya begitulah gwe... padahal sebelom2nya masih bisa canda2an sama dia. phewh... sekarang dah gak bisa lagi, gak suka gwe... dalam hati gwe selalu bertanya2 kalo misalnya ada user yang ngeye2 kalo di usir keluar pas jam istirahat or jam tutup, APA SUSAHNYA SEH MENGERTI ATURAN SIMPEL SEPERTI ITU? kenapa mereka bisa mngerti aturan lain, seperti aturan TU toh sama juga jam istirahat ya istirahat, jam tutup ya tutup!! Mattaku...

phewh... jelek banget ya sifat gwe... oh,ya akibat sifat jelek gwe yang satu ini gwe gak pernah punya teman or sobat yang deket banget. Ya siapa seh yang suka temenan sama yang moody? you can't predict when she/he gonna mad... bahkan kadang2 hal yang spele bisa menjadi triger pemicu... he he he....

so, i warn you now guys... if u're impressed with me now, just be carefull someday you'll be dissapointed with me. But if u're hate me or dislike me at first, i'll belive someday you'll recognize me... itu seh biasanya yang terjadi. Orang2 yang asalnya deket, jadi jauuuuh... tapi orang2 yang biasanya sebel sama gwe, kalo lama2 bisa deket sama gwe... aneh banget dah pokoknya...

dan aku lebih berharap orang sebel/menganggap gwe orang yang jelek/buruk/jahat dengan begitu aku gak akan mengecewakan mereka jika suatu saat aku benar2 seperti sangkaan mereka... daripada disangka baek, terus suatu saat melakukan hal buruk yang kemudian mereka jadi kecewa... dan ngomong kayak gini "Kok Sugar yang gwe kenal baik, ternyata begitu,ya?" sore ja... mata ne!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan