Belajar menulis

Wah judulnya kayak anak tk or sd aja,ya? belajar menulis ya? he he he.... kenapa saya ambil judul diatas? jadi ginih : Sepertinya saya menemukan salah satu(lagi) hal yang menjadi hobby saya. Apakah itu? dapatkah kalian menebaknya? yup betul sesuai dengan judulnya, saya menemukan menulis ternyata menjadi salah satu hobby saya kalo saya lagi blue mode on. nyahahahahahaha.... it can't be helped huh

Meskipun kadang-kadang tulisan saya tidak cukup bisa dimengerti oleh kebanyakan orang (you know me lah... menulis tanpa tujuan adalah trademark saya). Tapi entah kenapa, setelah saya membuat tulisan, entah itu cerpen, puisi, atau sekedar tulisan iseng dan saya baca kembali setelah sekian lama ada satu perasaan yang aneh di dalam hati saya, perasaan yang membuat hati saya sendiri bilang : "kok bisa ya saya bikin tulisan ini dulu?" dan percayalah, itu membuat saya cukup apa,ya namanya? bangga kali ya...

ha ha ha, jangan bilang saya narcis dulu,ya... yup betul memang apa sih yang bisa dibanggain dari sebuah oret2an kecil yang dituangkan dalam sebuah file komputer, dan hanya bisa dinikmati sendiri, tidak ada apresiasi dari orang ? mungkin jika kamu bertanya seperti itu saya sendiri tidak punya jawabannya. Mungkin jawaban saya adalah : entah! . Saya merasa telah menikmati tulisan saya sendiri, dan saya merasa itu sudah cukup.

Tapi... Sepertinya saya akan mengubah kebiasaan itu. Sepertinya untuk selanjutnya, saya akan mencoba untuk membuat tulisan yang bisa juga dinikmati oleh orang lain. Kenapa saya tiba2 tertarik untuk membuat tulisan yang bisa dinikmati oleh orang lain? karena saya ingin berusaha untuk tidak egois lagi. Saya ingin berusaha mengikis keegoisan saya, karena saya pikir keegoisan saya telah sampai pada tingkat kritis. ya mudah2an dengan latian menulis ini keegoisan saya bisa saya kikis sedikit demi sedikit.

Selain itu juga, sebenernya saya tertarik juga dengan dunia penulis. Apalagi setelah kemarin2 sempet chatting dengan seorang teman yang ikut kursus menulis, semangat saya untuk membuat tulisan jadi bangkit lagi. Dan untuk selanjutnya saya akan berusaha untuk membuat tulisan lagi.

Untuk mengakomodasi hal itu, maka kemudian saya memutuskan akan mengaktifkan kembali blog udin yang telah lama saya tinggalkan. Selain itu juga saya telah membuat blog baru, blog khusus yang akan menampung tulisan-tulisan dokumentasi dalam dunia administrator jaringan. Jika kamu tertarik dengan FreeBSD dan aplikasi2 software didalamnya, kamu bisa mengunjungi alamat ini http://myFreeBSDdiary.blogspot.com. Saya akan berusaha sekuat saya untuk bisa mengisi ke 3 blog itu, mohon doa'anya yaa...

Dan tentu saza, untuk menampung tulisan2 tidak penting seperti ini saya akan tetap simpan di blog ini. Jangan lupa kasih komentar kalian,ya... jaa mata ne

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

Euis ke antosan heula...

mengekspos ketidaktahuan